alexa snippet

Motor Oleng, Ikhsan Tewas Tabrak Median Jalan

Motor Oleng, Ikhsan Tewas Tabrak Median Jalan
Foto/Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
JAWA TENGAH - Nasib nahas dialami Ikhsan Nur Kholis warga Desa Ngiri, Kecamatan Sapen Mojolaban Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Pemuda ini tewas setelah sepeda motornya menabrak median Jalan Solo-Tawangmangu, pada Minggu (25/12/2016) dinihari.

Keterangan yang dihimpun KORAN SINDO menyebutkan kecelakaan terjadi apukul 00.15 WIB. Ketika itu korban mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun warna hitam dengan pelat nomor AD 3393 YK melintas dari arah Solo menuju ke Karanganyar.

Sesampainya di depan PT SKI di Desa Jaten Kecamatan Jaten, motor korban tiba-tiba oleng. Korban yang diduga dalam pengaruh minuman keras pun tak bisa mengendalikan kendaraanya hingga akhirnya menghantam median ruas Jalan Solo-Tawangmangu. 

Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Ahdi Rizaliyansyah mengatakan, dugaan sementara kecelakaan disebabkan karena kelalaian korban. Saat itu korban tidak bisa mengendalikan kendalanya dengan baik hingga akhirnya terjadi kecelakaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa tersebut.

Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan dan korban sudah dibawa ke rumah sakit dan kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. "Korban itu kendaraanya oleng dan menyerempet median jalan lalu terjatuh sendiri. Korban tewas seketika di lokasi kejadian" ujar Ahdi kepada wartawan, Minggu (25/12/2016) sore tadi.



(whb)
loading gif
Top