Kunjungi Warga Nagekeo NTT, Bacaleg Perindo Karolus Karni Lando Bagikan KTA Berasuransi

Selasa, 01 Agustus 2023 - 18:55 WIB
loading...
Kunjungi Warga Nagekeo NTT, Bacaleg Perindo Karolus Karni Lando Bagikan KTA Berasuransi
Bakal calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Partai Perindo, Karolus Karni Lando membagikan KTA Berasuransi kepada warga di Kabupaten Nagekeo, NTT. Foto/iNews TV/Joni Nura
A A A
NAGEKEO - Bakal calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Partai Perindo, Karolus Karni Lando membagikan kartu tanda anggota (KTA) Berasuransi kepada warga di Kabupaten Nagekeo, Nusa Tenggara Timur (NTT). Dalam Pemilu 2024, Karolus maju dari daerah pemilihan (Dapil) I NTT.

Dapil I NTT wilayah pemilihan meliputi Alor, Lembata, Flores Timur, Sikka, Ende, Ngada, Manggarai, Manggarai Timur, Manggarai Barat, dan Nagekeo.



Karolus ditemani istri dan sejumlah pengurus Partai Perindo Nagekeo mengunjungi langsung masyarakat di Gang III Waktu Kesu, Kelurahan Danga, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo.



Masyarakat yang tinggal di sini terdiri atas warga Kabupaten Ngada Diaspora dan Ende Diaspora serta semula elemen yang jumlahnya mencapai ratusan orang.

Karolus Karni Lando membagikan kartu asuransi kepada masyarakat yang hadir dengan memberikan mereka Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Bagi pemegang kartu asuransi, Partai perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Ganjar Pranowo itu akan membantu masyarakat yang mengalami kecelakaan dalam bentuk santunan dengan nilai mencapai jutaan rupiah.



Menyambut tingginya antusiasme masyarakat, Karolus juga merespons dengan berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat apabila dia terpilih.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3613 seconds (0.1#10.140)