Marsma Julexi Tambayong Kunjungi Kru Skuadron Udara 32

Jum'at, 23 Desember 2016 - 21:45 WIB
Marsma Julexi Tambayong Kunjungi Kru Skuadron Udara 32
Marsma Julexi Tambayong Kunjungi Kru Skuadron Udara 32
A A A
MALANG - Hari pertama berdinas menjadi Komandan Lanud Abdulrachman Saleh, Malang, Marsma Julexi Tambayong langsung mengunjungi kru Skuadron Udara 32 yang menjadi markas pesawat jenis Hercules. Kunjungan ini dilakukan seusai upacara pisah sambut danlanud lama dengan danlanud baru di Gerbang Asasta Pintu Utama Lanud Abdulracman Saleh, Malang, Jawa Timur.

"Saya ingin memastikan kesiapan mental dan membangun kepercayaan kembali anggota saya yang berada di Skuadron Udara 32. Saya sudah mengadakan pendekatan dengan dinas terkait untuk lebih intens kepada psikologi anggota kita," kata Marsma Julexi Tambayong, Jumat (23/12/2016).

Julexi juga menyampaikan bakal fokus kepada pembinaan dan latihan terutama yang menyangkut tugas pokok Lanud. "Saya akan turun ke bawah dan selalu kroscek terhadap alutsista," ujarnya.

Kepada wartawan, Julexi berharap sinergi yang terbangun selama ini bisa lebih baik. Sebab, menurutnya, Lanud membutuhkan media dan media juga butuh Lanud. "Mari kita bersinergi," katanya.

Diberitakan sebelumnya, tongkat komando Komandan Lanud Abdulrachman Saleh hari ini berpindah tangan. Setelah dipegang sejak Agustus 2015 oleh Marsma TNI Djoko Senoputro, jabatan Komandan Lanud kini diemban Marsma TNI Julexi Tambayong. Serah terima jabatan dipimpin Pangkoopsau II Marsda TNI Umar Sugeng di Makassar, Sulawesi Selatan, kemarin.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3374 seconds (0.1#10.140)