Presiden Jokowi Rayakan Hari Ibu di Banten

Kamis, 22 Desember 2016 - 05:54 WIB
Presiden Jokowi Rayakan Hari Ibu di Banten
Presiden Jokowi Rayakan Hari Ibu di Banten
A A A
SERANG - Presiden Joko Widodo bersama ibu negara Iriana Jokowi akan merayakan hari ibu nasional ke 88 bersama warga Provinsi Banten, Kamis (22/12/2016) di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Kota Serang. Kepala Biro Humas dan Protokoler Provinsi Banten Deden Apriandhi membenarkan bahwa orang nomor satu di Indonesia itu akan menghadiri peringatan hari ibu tingkat nasional di Banten.

"Persiapan sudah dilakukan, sampai hari ini, dari pusat sudah mengkonfirmasi kehadiran pak Presiden," ujar Deden, Rabu (21/12/2016).

Selain mantan gubernur DKI Jakarta yang akan hadir, sejumlah mentri kabinet kerja seperti Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Ketua Umum Bhayangkari Tri Suswati Tito Karnavian."Sementara ini, agenda yang kita terima baru untuk hadir acara hari ibu saja, belum ada agenda lain," ujarnya.

Informasi yang diperoleh, pada acara perayaan hari ibu besok juga Presiden Jokowi akan menyematkan pin komitmen He For She atau kesetaraan gender kepada Mendagri Tjahjo Kumolo, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, dan Wali Kota Bandung Ridwal Kamil.

Sementara itu, pantuan SINDOnews pihak panita terus bersiap untuk kedatangan Presiden Jokowi ke Banten dengan mendirikan panggung berukuran besar dan tenda di lokasi acara.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5963 seconds (0.1#10.140)