Coba Lari saat Ditangkap, Kaki Perampok Ditembak Polisi

Selasa, 20 Desember 2016 - 04:41 WIB
Coba Lari saat Ditangkap, Kaki Perampok Ditembak Polisi
Coba Lari saat Ditangkap, Kaki Perampok Ditembak Polisi
A A A
SOLO - Bambang Purnomo alias Culing (43) ditangkap Polisi setelah diduga terlibat kasus perampokan di arena permainan Play Station (PS) di Jalan KH Maskur, Kecamatan Jebres, Solo, awal April lalu.

Pria asal Kelurahan Joyotakan RT 04 RW 03, Kecamatan Serengan, Solo ini kaki kanannya ditembak saat melarikan diri ketika hendak ditangkap.

Kasus perampokan itu sendiri dilakukan bersama tiga rekannya, Heru alias Gembus, Nanang alias Gembos dan Amik Suhono. Mereka beraksi ketika lokasi PS sepi menjelang tutup.

Penjaga kios Aji Nugroho yang hendak menutup usahanya mendadak didatangi Culing dan rekannya. Korban lalu diancam dengan parang agar tidak melawan.

"Korban kemudian diikat, matanya ditempel lakban serta mulutnya disumbat. Setelah itu dimasukkan ke kamar mandi," kata Kasubag Humas Polresta Solo AKP Yuliantara, Senin (19/12/2016).

Komplotan perampok itu lalu menggasak lima TV LCD 32 Inch, laptop, Play Station dan uang senilai Rp500 ribu.

Setelah melakukan penyelidikan, Polisi akhirnya berhasil menemukan identitas para pelaku.

Culing ditangkap saat asyik nongkrong di kawasan Kecamatan Serengan. Pria yang kesehariannya menjadi kernet itu berusaha melawan dan kabur dari kejaran aparat.

Sehingga Polisi memberikan hadiah timah panas ke kaki kanannya. Sebelumnya, Polisi juga berhasil menangkap Gembos dan Amik Sihono dalam kasus yang berbeda. Sedangkan Gembus masih dalam pengejaran.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8135 seconds (0.1#10.140)