alexa snippet

Mayat Tak Utuh Ditemukan di Semarang

Mayat Tak Utuh Ditemukan di Semarang
Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
SEMARANG - Sesosok mayat dalam kondisi tak utuh ditemukan di dekat tambak kawasan Trimulyo, Kecamatan Genuk, Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (19/12/2016). Mayat ditemukan tanpa identitas.

Saksi bernama Ahmadi Romatullah, warga Karangroto RT 5/RW 2, Kecamatan Genuk, Kota Semarang, menyebut pukul 08.00 WIB saat pulang dari tambak, melihat bangkai manusia dengan kondisi tak utuh tersebut. Lokasinya dekat tambak, tertutup batang dan ranting pohon yang jatuh.

"Saya lapor ke pos polisi di kawasan industri, dekat lokasi. Kondisinya sudah tidak utuh," ungkap Ahmadi.

Temuan ini kemudian ditindaklanjuti petugas kepolisian. Mereka mengecek Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian melakukan sejumlah penyelidikan. Selain Polsek Genuk, petugas Unit Identifikasi TKP Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Semarang juga turun ke TKP.

Kapolsek Genuk Kompol Hendrawan Hasan menyebut pihaknya belum bisa memastikan identitas korban. Kondisi korban: tangan kiri hilang, kaki kiri hilang, telapak kaki kanan dan kiri hilang, telapak tangan kanan dan kiri hilang, serta kulit kepala terkelupas.

"Kami masih melakukan pendalaman dari keterangan-keterangan yang dikumpulkan, kami masih melakukan penyelidikan," kata Hendrawan.

Jenazah kemudian dievakuasi ke RSUP dr Kariadi Semarang untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kondisi jenazah yang membusuk, ditambah kepala sudah jadi tengkorak, cukup menyulitkan jika identifikasi dari luar alias visual. Penyebab kematian korban juga belum bisa dipastikan.



(zik)
loading gif
Top