Dilarang Dul Jaelani Lakoni Adegan Ciuman, Begini Respons Tissa Biani

Minggu, 30 Juli 2023 - 09:50 WIB
loading...
Dilarang Dul Jaelani Lakoni Adegan Ciuman, Begini Respons Tissa Biani
Dul Jaelani dan Tissa Biani. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Abdul Qodir Jaelani alias Dul Jaelani secara tegas membatasi sang kekasih, Tissa Biani untuk melakoni adegan mesra dalam sebuah film.

Pasalnya, sebagai seorang kekasih, Dul tidak ingin perasaan kedua orang tua Tissa terkejut melihat adegan yang dilakoni anaknya.

"Aku bilang, kalau bisa tetap sopan. Kenapa? Bayangin aja kalau ditonton bapak dan ibumu, kalau papa atau ibu nonton kamu adegan enggak sopan gimana rasanya? Lebih ke jaga aja," kata Dul Jaelani dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier yang dikutip, Minggu (30/7/2023).

Anak bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini tak menampik bahwa terkadang dirinya cemburu jika melihat kekasihnya beradegan mesra dalam film.



"Cemburu tentu, kadang," imbuh Dul Jaelani.

Selain cemburu, Dul juga melarang sang kekasih untuk melakoni adegan berciuman atau kelewat mesra.

Alasannya Dul secara tegas menyebut tidak ingin melihat Tissa Biani terksan murahan.

"Tapi nomor satu itu, aku enggak mau kamu kelihatan murahan," ungkap lelaki 22 tahun itu.

"Sorry to say, menurut gue sekarang banyak cewek yang enggak murahan, tapi karena dia terlihat di bidang pekerjaannya murahan, jadi akhirnya imejnya jadi murahan. Enggak munafik, lebih ke jaga imej," tambah Dul.

Tissa Biani yang saat itu berada di samping Dul, mengaku setuju dengan prinsip sang kekasih. Bahkan pemain film KKN di Desa Penari itu meresponsnya cukp positif.

"Sebenarnya tanpa Dul bilang begitu, dari diri aku pribadi memang tidak mau melakukan hal-hal yang, maaf seperti kissing scene, ya hal-hal yang di film kan sekarang banyak tuh adegan-adegan seperti itu," terang Tissa Biani.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2344 seconds (0.1#10.140)