Wamenparekraf Angelina Tanoesoedibjo Dukung Event-event Pariwisata

Sabtu, 29 Juli 2023 - 19:48 WIB
loading...
Wamenparekraf Angelina Tanoesoedibjo Dukung Event-event Pariwisata
Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo saat menghadiri Buddhayana Cultural Expo di Kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (29/7/2023). Foto/MPI/Masdarul
A A A
SURABAYA - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo mendukung event-event pariwisata. Termasuk event religi yang dapat menggairahkan iklim pariwisata yang berujung peningkatan ekonomi.

Seperti halnya Buddhayana Cultural Expo di salah satu mal di Surabaya Barat, Kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (29/7/2023).



"Kementerian komitmen untuk mendukung event-event seperti budaya, seni, musik ataupun event agama," kata Angela saat menjadi keynote speaker Talkshow Pemuda "Berani Berkreasi, Berinovasi dan Menjadi Pelopor" dalam rangkaian Buddhayana Cultural Expo di Surabaya.



Menurut Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Bidang Ekonomi Digital dan Kreatif tersebut, event-event tersebut bisa menguatkan ekosistem ekonomi.

"Dalam upaya untuk memperkuat ekosistem ekonomi, kami juga bekerjasama dengan kementerian lain yang terkait," tambahnya.

Diketahui, Wamenparekraf Angelina Tanoesoedibjo diundang untuk berbicara tentang keragaman budaya dan agama di Indonesia.



Menurutnya, Indonesia kaya akan perbedaanyang menjadi kekuatan untuk menjaga persatuan dan kesatuan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)