2.000 KTA Partai Perindo Berasuransi Disebar di Kota Sukabumi, Manfaatnya Dirasakan Warga

Jum'at, 28 Juli 2023 - 19:36 WIB
loading...
2.000 KTA Partai Perindo Berasuransi Disebar di Kota Sukabumi, Manfaatnya Dirasakan Warga
DPD Partai Perindo Kota Sukabumi mengunjungi anggota yang berprofesi sebagai driver ojek Ojol. Anggota tersebut mengalami kecelakaan lalu lintas saat bertugas. Foto/MPI/Dharmawan Hadi
A A A
SUKABUMI - Pengurus, anggota dan kader DPD Partai Perindo Kota Sukabumi, Jawa Barat mengunjungi dan memberikan 'uang kadeudeuh' kepada salah satu anggota yang berprofesi sebagai driver ojek online (Ojol). Anggota yang bernama Dede Rizky Saputra mengalami kecelakaan lalu lintas saat bertugas.



Selain itu kedatangan rombongan juga untuk membantu klaim dari Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo berasuransi dari partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Ganjar Pranowo sebagai Bacapres 2024 tersebut.



Ketua DPD Partai Perindo Kota Sukabumi, Adinda Maulana Moch MS mengatakan, kedatangannya bersama jajaran pengurus lainnya untuk memberikan santunan kepada anggotanya yang bernama Dede Rizky Saputra (38) warga Jalan Pemuda1, Gang Hikmat 2, Kelurahan/Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi.

"Alhamdulillah tadi kita memberikan santunan, walaupun tidak besar tapi semoga bermanfaat bagi anggota kita yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Cikidang. Selain itu juga, kami membantu proses pengklaiman jaminan kecelakaan, karena yang bersangkutan pemegang KTA Partai Perindo berasuransi," ujar Adinda, Jumat (28/7/2023).

Lebih lanjut Adinda mengatakan, hingga saat ini KTA Partai Perindo berasuransi sudah disebar kepada 2.000 warga Kota Sukabumi dan merupakan program dari Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

"Dan baru hari ini ada kejadian atau pengklaiman asuransi akibat dari korban kecelakaan lalu lintas. Kebetulan jarak antar pemberian KTA berasuransi dengan kejadian kecelakaan tersebut sangat singkat, korban sebelumnya mendaftarkan menjadi anggota pada 24 Juli 2023 dan melaporkan adanya kecelakaan pada 26 Juli 2023, jadi hanya 2 hari," ujar Adinda.

Baca juga: Bertemu Partai Perindo, Perkumpulan Driver Ojol di Surabaya Siap Bangun Kolaborasi

Korban yang merupakan driver Ojol, lanjut Adinda, langsung bisa merasakan manfaat dari KTA Partai Perindo berasuransi. Dia berharap ke depannya semua masyarakat luas yang ada di Kota Sukabumi juga dapat merasakan manfaat dari program Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor 16 pada kertas suara pada Pemilu 2024 itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)