Orang Muda Ganjar Gelar Coaching Clinic Futsal bagi Milenial Cirebon

Jum'at, 28 Juli 2023 - 15:34 WIB
loading...
Orang Muda Ganjar Gelar Coaching Clinic Futsal bagi Milenial Cirebon
Relawan OMG kembali menggelar kegiatan coaching clinic futsal bagi para milenial di lapangan Wahidin Futsal, Sukapura, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Jumat (28/7/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
CIREBON - Relawan Orang Muda Ganjar (OMG) menggelar coaching clinic futsal bagi para milenial di Cirebon. Kegiatan ini sekaligus diisi pertandingan antartim bersama komunitas futsal.

”Kegiatan ini dalam rangka untuk mendukung mereka bisa meningkatkan kemampuan bermain futsal,” kata Korwil OMG Jabar Gilang di lapangan Wahidin Futsal di Sukapura, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Jumat (28/7/2023).

Gemahesa mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan agar para milenial bisa mengembangkan bakat futsal. Dalam kegiatan tersebut, dihadirkan pelatih profesional agar para milenial itu semakin bisa meningkatkan kemampuannya.

Dalam coaching clinic itu para peserta diajarkan teknik bermain futsal yang baik, seperti latihan passing, shooting, defend, dan counter attack. "Ini merupakan agenda yang penting untuk mereka belajar dan berlatih dengan seseorang yang profesional di bidangnya," ungkapnya.

Kegiatan tersebut mendapatkan sambutan yang positif dari maysrakat sekitar khususnya para milenial. Hal itu dilihat dari peserta yang mengikuti pelatihan tersebut. "Kegiatan ini disambut hangat komunitas futsal karena kepedulian dari OMG terhadap komunitas futsal," tuturnya.

Seusai coaching clinic, para peserta membuat tim dan melakukan pertandingan. Tujuannya agar ilmu yang diberikan bisa langsung diterapkan.

Dalam kegiatan tersebut relawan OMG juga memberikan bantuan berupa bola kepada komunitas futsal tersebut. Di sela kegiatan itu, juga disosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai capres 2024 kepada para peserta.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)