MNC Media & Entertainment Siap Gelar Festival Kelas Dunia LMAC MUSIC FORALL FEST 2023

Jum'at, 28 Juli 2023 - 14:01 WIB
loading...
MNC Media & Entertainment Siap Gelar Festival Kelas Dunia LMAC MUSIC FORALL FEST 2023
MNC Media & Entertainment siap gelar festival kelas dunia LMAC MUSIC FORALL FEST 2023. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Media & Entertainment dengan bangga mempersembahkan konser festival terbesar berstandar kelas dunia LMAC MUSIC FORALL FEST 2023. Festival musik ini diselenggarakan di Lido Music & Art Center. Lido Music & Art Center merupakan venue konser outdoor pertama di Indonesia dengan konsep kelas internasional dapat menampung 50 ribu penonton.

Buat kamu pecinta musik mancanegara, LMAC MUSIC FORALL FEST 2023 menghadirkan biggest K-pop stars, Taeyang, The Rose, Secret Number, dan Apink. LMAC MUSIC FORALL FEST juga dimeriahkan musisi Indonesia papan atas, Gigi, Maliq & D’essentials, Fourtwnty, Weird Genius, Dipha Barus, Mahalini, dan Rizky Febian.



Festival musik ini dijamin bikin kamu para K-popers maupun pecinta musik Indonesia mendapatkan momen tak terlupakan di tahun 2023, karena LMAC MUSIC FORALL FEST berlangsung selama dua hari, 8 - 9 September 2023. Kamu tidak hanya dimanjakan oleh para performers, LMAC yang berlokasi di Bogor, 1 jam dari Jakarta, juga memberikan pengalaman konser dengan pemandangan dikelilingi pegunungan dan panorama indah.

Jangan sampai kamu menyesal telat beli tiketnya, pastikan kamu tidak terlewat seluruh info terupdate LMAC MUSIC FORALL FEST dengan follow akun sosial media @lmacindonesia.

Pastikan kamu melihat langsung LMAC MUSIC FORALL FEST, dan selama menunggu kamu bisa saksikan program-program dari MNC Media & Entertainment (RCTI, MNCTV, GTV, Inews) di kanal 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek dan kanal 41 UHF untuk pemirsa Sukabumi dan Cianjur.

Baca Juga : Hadirkan Taeyang hingga The Rose, LMAC MUSICFORALL FEST Siap Digelar September 2023

Apabila ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan kabel antena sudah terpasang dengan baik dan pastikan arah antena kamu Judah benar.
Untuk info lebih lanjut hubungi layanan solusi TV digital di nomor Whatsapp 0856-9003-900.

#LMAC #LMACMusicForAllFest2023 #Kpop #Festival #Musicfestival #Indonesia #Konser
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2082 seconds (0.1#10.140)