Bripda IMS Pelaku Penembakan Anggota Densus 88 di Bogor Sempat Konsumsi Miras

Jum'at, 28 Juli 2023 - 11:31 WIB
loading...
Bripda IMS Pelaku Penembakan Anggota Densus 88 di Bogor Sempat Konsumsi Miras
Bripda IMS pelaku penembakan yang menewaskan rekannya Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage di Rusun Polri Cikeas Gunung Putri, Bogor diketahui dalam pengaruh miras. Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Bripda IMS pelaku penembakan yang menewaskan rekannya Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage di Rusun Polri Cikeas Gunung Putri, Bogor diketahui dalam pengaruh minuman keras (miras). Bripda IMS dan korban merupakan rekan kerja yang bertugas di Densus 88 Antiteror Polri.

Juru Bicara Densus 88 Antiteror Polri, Kombes Pol Aswin Siregar mengatakan, Bripda IMS sempat mengonsumsi minuman beralkohol sebelum peristiwa penembakan terjadi.

"Dari fakta-fakta yang telah di peroleh penyidik, IMS memang mengonsumsi alkohol sebelum atau pada saat terjadinya peristiwa itu," kata Aswin saat dikonfirmasi, Jumat (28/7/2023).

Meski begitu, Aswin belum dapat menjelaskan lebih rinci soal fakta tersebut. Menurut dia, pihaknya bersama penyidik Polres Bogor, masih mendalami insiden penembakan tersebut.

"Nanti Perkembangan akan dirilis oleh penyidik Polres atau Humas Polri," ujarnya.


Sekadar diketahui, Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage tewas ditembak oleh rekannya sesama personel kepolisian, yakni Bripda IMS dan Bripka IG.

Peristiwa itu terjadi di Rusun Polri Cikeas Gunung Putri Bogor, pada hari Minggu dini hari tanggal 23 Juli 2023 01.40 WIB. Saat ini kasus tersebut ditangani oleh tim gabungan Propam dan Reskrim untuk mendalami terjadinya pelanggaran disiplin, kode etik ataupun pidana yang dilakukan oleh pelaku.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1827 seconds (0.1#10.140)