alexa snippet

Dituduh Pelaku Tabrak Lari, Imigran Asal Afghanistan Diamuk Massa

Dituduh Pelaku Tabrak Lari, Imigran Asal Afghanistan Diamuk Massa
Mukhtar Hussain Aashury, imigran asal Afghanistan dipukuli massa karena dituduh menabrak orang. Foto/Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Imigran asal Afghanistan, Mukhtar Hussain Aashury babak belur diamuk massa lantaran dituduh membawa mobil secara ugal-ugalan dan menabrak seorang pengendera motor.

Sebelum diamuk warga, Mukhtar mengaku dikejar seorang pengendara motor di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 10, Makassar pada  Jumat 9 Desember 2016 malam.

"Saya mau pergi camping di daerah pemandian wisata Bantimurung. Namun tiba-tiba saya dikejar orang menggunakan motor karena saya katanya menabrak orang," kata Mukhtar di Mapolsek Panakkukang.

Lantaran terkejut karena tiba-tiba dikejar pengendara motor, tanpa pikir panjang korban langsung tancap gas. Hingga akhirnya mobil yang dikemudikannya terhenti di Jalan Pengayoman, depan sebuah hotel.

Ketika itu korban dihadang dan dianiaya oleh puluhan orang yang brutal menggunakan helm dan batu. "Bahkan mobil rental yang saya kemudikan hancur dirusak massa," ungkapnya.

Mukhtar mengakui dompetnya dan telepon genggamnya raib saat diamuk massa. Tidak lama kemudian anggota Unit Khusus Polsek Panakukkang langsung mengamankan ke Mapolsek Panakukkang, Makassar.

Kemudian  Mukhtar dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar untuk karena mengalami luka-luka akibat dihajar massa. Sementara, pengendara motor yang telah menuduh korban melakukan tabrak lari tidak diketahui keberadannya.



(dam)
loading gif
Top