Virgoun Diperiksa atas Kasus Perzinaan yang Dilaporkan Inara Rusli

Kamis, 27 Juli 2023 - 19:40 WIB
loading...
Virgoun Diperiksa atas Kasus Perzinaan yang Dilaporkan Inara Rusli
Virgoun didampingi kuasa hukum usai menjalani pemeriksaan atas laporan Inara Rusli di Polda Metro Jaya, Kamis (27/7/2023). Foto/MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Setelah sebelumnya dirahasiakan, akhirnya diketahui kalau Virgoun menjalani pemeriksaan atas laporan istrinya, Inara Rusli, terkait kasus dugaan perzinaan di Polda Metro Jaya, Kamis (27/7/2023).

Tak sendiri, Virgoun datang di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Sandy menjelaskan bahwa kliennya diberondong 22 pertanyaan atas laporan Inara.

"Minggu lalu kebetulan klien kami ada kegiatan di luar. Jadi hari ini kami mampir, sebagai warga negara yang baik. Tadi sudah dijalankan klarifikasi dan pemeriksaan. Ada 22 pertanyaan," kata Sandy Arifin di Polda Metro Jaya.

"Ada, pelapor di inisial I (Inara-red)," sambungnya.



Virgoun sendiri enggan menjelaskan ikhwal pemeriksaannya hari ini.

"Nggak bisa saya spill ya. Saya bilang bahwa kehadiran saya dari pagi sampai sore ini sebagai warga negara yang baik. Saya cuma mengikuti semua prosedur yang negara tetapkan," katanya.

Lebih lanjut Sandy Arifin menyebut bahwa pemeriksaan yang dilakukan kliennya masih dalam tahap penyelidikan.

"Dan kita tidak boleh menyampaikan isi dari berita acara klarifikasi. Bilamana temen-temen ingin mengetahui, silakan ditanyakan ke pihak penyidik. Mohon pertanyaan-pertanyaan ke klien kami jangan ditanyakan. Isi BAP itu kan sifatnya rahasia," terang Sandy.

Sekadar informasi, Inara Rusli telah melaporkan Virgoun dan Tenri Ajeng Annisa ke Polda Metro Jaya pada 6 Mei 2023. Masalah ini muncul saat Inara Rusli membongkar dugaan perselingkuhan Virgoun di media sosial. Tenri Ajeng Annisa disebut-sebut sebagai perempuan selingkuhan Virgoun.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4098 seconds (0.1#10.140)