Legiteamate Punya Koleksi Baru, Unrestricted! Jadilah Autentik & Tidak Terbatas!

Kamis, 27 Juli 2023 - 11:22 WIB
loading...
Legiteamate Punya Koleksi Baru, Unrestricted! Jadilah Autentik & Tidak Terbatas!
Koleksi Fashion Unrestricted merupakan manifestasi dari filosofi Legiteamate bahwa gaya harus menjadi cerminan dari diri batin seseorang. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Legiteamate , merek fashion local brand terkemuka yang dikenal karena komitmennya terhadap kualitas dan inovasi, dengan bangga mengumumkan peluncuran Koleksi Fashion Unrestricted yang sangat dinantikan.

Dengan koleksi ini, Legiteamate bertujuan memberdayakan individu untuk merangkul diri mereka yang autentik dan merayakan identitas unik mereka melalui fashion.

Koleksi Fashion Unrestricted merupakan manifestasi dari filosofi Legiteamate bahwa gaya harus menjadi cerminan dari diri batin seseorang.

Koleksi ini menantang norma-norma fashion konvensional dan mendorong individu untuk membebaskan diri dari harapan-harapan sosial, merangkul gairah, minat, dan perjalanan pribadi mereka yang sejati. Koleksi ini merupakan perayaan autentisitas, individualitas, dan ekspresi diri tanpa penyesalan.



Koleksi Fashion Unrestricted dari Legiteamate menggabungkan desain-desain berani, dan siluet-siluet yang tidak konvensional untuk menciptakan estetika yang benar-benar khas.

Mulai dari kemeja yang bisa mengakomodir untuk semua style kasual maupun formal, dan koleksi celana yang memenuhi semua aktifitas dan kegiatan sehari hari, dari cargo, jogger dan celana pendek untuk santai.

"Kami percaya bahwa fashion memiliki kekuatan untuk menginspirasi dan memberdayakan individu. Koleksi Fashion Unrestricted kami adalah penghormatan bagi mereka yang berani berbeda, yang percaya pada ekspresi diri, dan yang merangkul diri mereka yang sejati tanpa batasan," ujar [Aldi Saputra], Marcom Kreatif Legiteamate.

Koleksi Fashion Unrestricted menawarkan berbagai macam pakaian, atasan, bawahan, outerwear, dan jacket Varsity. Setiap potongan pakaian dirancang dengan perhatian detail yang teliti, menggunakan bahan-bahan premium dan teknik-teknik inovatif untuk memastikan tingkat kualitas dan kenyamanan yang tertinggi.

Jangan lupa buat datang ke LOCAL FEST di ICE BSD dari tanggal 28 July – 30 July Untuk mendapatkan special discount NEW LAUNCHING UNRESTRICTED COLLECTION.
Kunjungi Offline Store Legiteamate sekarang juga ya sebelum kehabisan!

????MNC Plaza Kebon Sirih (di samping Bank Mandiri),
????Margo City Mall Depok - LG Floor Booth No 13-15, Discount Up To 60% hingga 31/08'23
????Metro Dept. Store - Margo City Mall (Men Section)
????Central Dept. Store - 1st Floor
(Men Section) East Mall - Grand Indonesia
Get Special Discount????????

Dapatkan free ongkir???? Di Official Store Legiteamate di Tokopedia, Shopee, Zalora, dan Aladin Mall!

Tokopedia: https://www.tokopedia.com/legiteamate
Shopee: https://shopee.co.id/legiteamate
Zalora: https://www.zalora.co.id/store/legiteamate
AladinMall: https://aladinmall.misteraladin.com/brand/Legiteamate
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3081 seconds (0.1#10.140)