Inara Rusli Bongkar Isi Chat Kasar Virgoun: Kayak Tekanan Psikis

Kamis, 27 Juli 2023 - 10:55 WIB
loading...
Inara Rusli Bongkar Isi Chat Kasar Virgoun: Kayak Tekanan Psikis
Inara Rusli saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (27/7/2023). Foto/Selvianus Kopong/MPI
A A A
JAKARTA - Inara Rusli mengungkap isi chat kasar Virgoun dalam sidang cerai yang bergulir di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat. Hal itu disampaikan sebagai bukti di persidangan.

Bukti chat kasar Virgoun itu, kata Inara tidak selayaknya disampaikan seorang suami terhadap istri. Hal tersebut membuat dirinya merasa tertekan.

"Itu bukan kata-kata antara suami istri, itu kayak tekanan psikis," ungkap Inara Rusli saat ditemui di PA Jakarta Barat Rabu (26/7/2023) kemarin.

Kendati demikian, Inara tak membeberkan isi detail chat kasar Virgoun tersebut setelah diminta ibu kandungnya, Mercy Lubis.



"Nggak usahlah kayak gitu," ucap Mercy Lubis sembari menenangkan Inara Rusli.

Sementara itu, Kuasa hukum Inara Rusli, Mulkan Let-let menyebutkan isi chat kasar Virgoun tersebut juga menjadi satu dari 52 barang bukti yang bakal dihadirkan di persidangan.

"Untuk bukti, kami masih pending sebagian, nanti kami ajukan untuk minggu depan lagi. Jadi ini beberapa bukti terkait dengan chat personal ibu Inara dengan pihak tergugat maupun beberapa pihak. Bukti lainnya juga akan menyusul," beber Mulkan Let-let.

Disamping itu, Mulkan menyebut bahwa sidang cerai bakal kembali digelar pekan depan, dengan agenda pembuktian tertulis lagi.

"Jadi sidang ditunda sampai tanggal 2 hari Rabu 2 Agustus 2023, agendanya masih bukti bukti tertulis," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)