alexa snippet

Polisi Tembak Begal Pembunuh Mahasiswi Jambi

Polisi Tembak Begal Pembunuh Mahasiswi Jambi
Tim buru sergap (Buser) Polresta Jambi berhasil membekuk pelaku begal motor yang mengakibatkan seorang mahasiswa Jambi yang menjadi korbannya tewas pada akhir pekan lalu. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAMBI - Tim buru sergap (Buser) Polresta Jambi berhasil membekuk pelaku begal motor yang mengakibatkan seorang mahasiswa Jambi yang menjadi korbannya tewas pada akhir pekan lalu.

Ibnu Ramadhansah warga Buluran, Telanaipura, Kota Jambi ini harus meringis kesakitan setelah kaki kanannya mendapatkan hadiah timah panas dari petugas.

"Pelaku kita amankan saat berada di kawasan Talangbakung, Palmerah, Kota Jambi. Dia terpaksa kita lumpuhkan setelah berusaha kabur dari sergapan petugas Buser," kata Kapolresta Jambi, Kombes Pol Bernard Sibarani, Selasa (06/12/2016) di Mapolresta Jambi.

Menurutnya, tersangka merupakan pelaku begal seorang mahasiswa Jambi yang mengakibatkan korban meninggal dunia.Dihadapan petugas, pelaku sudah melakukan aksinya sebanyak 10 TKP di kawasan Kota Jambi.

"Sayalah, yang melakukannya waktu itu, tapi dak tahu kalau korban kemudian meninggal dunia karena saya langsung kabur bawa motornya," kata Ibnu.

Akibat perbuatannya, selain mengalami luka tembak di kaki kanannya, tersangka juga harus ditahan di sel Polresta Jambi.

Saat ini, petugas masih mendalami aksinya dan mencari barang bukti motor yang dicurinya dan dijual ke luar Kota Jambi.



(sms)
loading gif
Top