Inge Anugrah Bongkar Kehidupan Malam Ari Wibowo, Sering Pergi ke Tempat Karaoke dan Minum Alkohol

Rabu, 26 Juli 2023 - 20:51 WIB
loading...
Inge Anugrah Bongkar Kehidupan Malam Ari Wibowo, Sering Pergi ke Tempat Karaoke dan Minum Alkohol
Inge Anugrah membongkar kehidupan malam Ari Wibowo dalam sidang cerai di PN Jakarta Selatan hari ini. Inge menyebut Ari sering pergi ke tempat karaoke. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Inge Anugrah membongkar kehidupan malam Ari Wibowo dalam sidang cerai yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan hari ini, Rabu (26/7/2023). Inge menyebut Ari sering pergi ke tempat karaoke.

Hal ini dibenarkan oleh sopir Inge yang hadir di persidangan sebagai saksi. Di depan majelis hakim, sopir tersebut mengatakan bahwa Ari sebulan dua kali mengunjungi tempat karaoke di kawasan Blok S, Jakarta dan pulang dalam keadaan bau alkohol.

"Jadi, sopir itu menerangkan bahwa bisa sebulan dua kali pak Ari ke tempat karaoke di tempat Blok S. Datang jam sembilan pulang jam dua," kata kuasa hukum Inge, Petrus Bala Pattiona.

"Tadi ketika menjawab pertanyaan pengacaranya, ‘Apakah pak Ari dalam keadaan mabuk, tidak bisa jalan?’. Tapi sopirnya mengatakan, ‘Mabok tidak, bisa jalan, hanya bau minuman’," lanjutnya.



Di sisi lain, ibu dua anak itu menjelaskan bahwa kehidupan malam ini telah dilakukan Ari sejak lama. Sebabai istri, Inge pun sempat memohon kepada adik Ira Wibowo tersebut untuk mengurangi kebiasaannya itu.

"Kadang-kadang aku masih agak kebangun subuh gitu kecium, tapi mostly aku tidur jam 21.00 WIB atau jam 22.00 WIB, bangun jam 05.00 WIB. Itu dia pulang, aku nggak tahu. Jadi memang beda lifestyle, sometimes kecium,” jelas Inge.

"Udah. Aku sudah bilang bertahun-tahun, berkali-kali bahwa, 'Tolong dong malamnya dikurangi',” sambungnya.

Kepada Inge, Artis 52 tahun itu beralasan keluar malam untuk memperluas relasi. Hal ini pun sempat dimaklumi oleh Inge lantaran suaminya itu harus bekerja dan menafkahi keluarga. Namun setelah syuting yang dibintangi Ari selesai, Inge menyebut suaminya tetap sering mengunjungi tempat karaoke dan tercium bau alkohol.



“Kalau dulu karena dia sinetron stripping, yes aku akan support karena dia cari duit buat keluarga. Aku masakin, bahkan ke lokasi syuting juga bawa microwave, aku support,” ucap Inge.

“Tapi sejak keluar malamnya bukan untuk kerjaan, aku minta sama dia dikurangi. Tapi dibilang itu buat networking, buat kerjaan dia harus begitu,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2076 seconds (0.1#10.140)