Acara Diskusi Selamatkan Partai Golkar Diserang Sekelompok Orang, Wartawan Kena Pukul

Rabu, 26 Juli 2023 - 15:24 WIB
loading...
Acara Diskusi Selamatkan Partai Golkar Diserang Sekelompok Orang, Wartawan Kena Pukul
Acara diskusi bertajuk Menyelamatkan Partai Golkar Menuju Kemenangan Pileg 2024 di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat diserang sekelompok orang. Foto/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Acara diskusi bertajuk Menyelamatkan Partai Golkar Menuju Kemenangan Pileg 2024 di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat diserang sekelompok orang. Seorang wartawan kena pukul di lokasi acara yang digelar Generasi Muda Partai Golkar (GMPG) itu, Rabu (26/7/2023) siang.

Adapun awak media yang mendapat tindakan kekerasan itu adalah kameramen Kompas TV dan seorang reporter dari CNN Indonesia. Peristiwa kekerasan itu terjadi saat awak media tengah menunggu acara diskusi dimulai. Kemudian, sekelompok orang tak dikenal langsung mendobrak pintu ruangan diskusi yang berbahan dari kaca.

Sontak, seorang wartawan Kompas TV langsung mengeluarkan kamera untuk merekam momen tersebut. Apesnya, seorang kameramen itu langsung mendapat bogem mentah dari seorang kelompok tak dikenal itu.



"Kamera dipukul, sama dagu saya kena pukul," ujar JPP kameramen Kompas TV saat ditemui di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (26/7/2023).

Atas kejadian itu, pihak panitia pun mencoba melerai. Hingga akhirnya, pihak panitia berdebat panjang terkait penyelenggara diskusi itu dengan kelompok tak dikenal.

Melihat situasi tak kondusif, seorang reporter CNN Indonesia mencoba merekam dengan gawainya. Namun, salah satu orang dari kelompok itu langsung mengambil dan melempar gawai tersebut.

Kemudian, perdebatan alot masib terjadi antara pihak panitia dan kelompok tak dikenal itu. Hingga kini, diskusi bertajuk "Menyelamatkan Partai Golkar Menuju Kemenangan Pileg 2024," tak kunjung dimulai.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)