Imbas Tabrakan Beruntun, Lalin Malang-Surabaya Macet 1 Km

Rabu, 26 Juli 2023 - 13:21 WIB
loading...
Imbas Tabrakan Beruntun, Lalin Malang-Surabaya Macet 1 Km
Polisi melakukan olah TKP di lokasi tabrakan beruntun Jalan Purwodadi – Malang. Foto/MPI/Avirista Midaada
A A A
PASURUAN - Kecelakaan beruntun di Jalan Raya Purwodadi - Malang mengakibatkan kemacetan panjang. Ekor kemacetan bahkan mencapai satu kilometer. Alhasil, polisi melakukan pengaturan lalu lintas (lalin) atau contraflow baik dari Surabaya maupun Malang.

Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Yudhi Nugraha mengakui bila pasca kecelakaan beruntun arus lalu lintas terjadi kemacetan. ”Kami melakukan contraflow, mohon maaf pada pengendara jika saat ini sedikit terlambat,” ucap Yudhi Nugraha, Rabu (26/7/2023).

Khusus untuk di lokasi kejadian, pihaknya telah berkoordinasi dengan Polsek Lawang untuk menutup arus lalin dari Kecamatan Lawang, Malang menuju Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Malang.



”TKP-nya itu dari arah Malang ke Surabaya kami tutup sementara untuk olah TKP, sehingga dari arah Malang ke Surabaya masing-masing satu lajur kami gunakan," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan beruntun terjadi di ruas Jalan Raya Purwodadi - Malang, tepatnya di Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Rabu (26/7/2023).



Kecelakaan ini melibatkan lima kendaraan yakni bus Restu Nopol N 7167 UH jurusan Surabaya - Malang yang dikemudikan Didit Setyo asal Tulungagung, satu unit mobil Toyota Kijang Nopol N 1103 R, dan tiga kendaraan sepeda motor.

Akibat kecelakaan ini dilaporkan dua pengendara sepeda motor yang melaju dari Malang menuju Purwodadi, Pasuruan, meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara dua orang lainnya mengalami luka berat.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2161 seconds (0.1#10.140)