Cara Mendapatkan Kode Referral Sewa Mobil Online Zoomcar

Rabu, 26 Juli 2023 - 13:22 WIB
loading...
Cara Mendapatkan Kode Referral Sewa Mobil Online Zoomcar
Cara mendapatkan kode referral sewa mobil online Zoomcar menarik untuk diketahui. Foto: Zoomcar
A A A
JAKARTA - Platform layanan sewa mobil online Zoomcar punya strategi unik untuk menggamit pengguna baru. Bahkan yang tak memiliki mobil sekalipun. Salah satunya, lewat program refferal yang membuat pelanggan bisa mendapat penghasilan.

Program referral tersebut memungkinkan pengguna platform bisa mendapatkan bonus sampai Rp1,5 juta.

”Kode referral bisa dibagikan melalui berbagai media seperti WhatsApp atau media sosial. Setiap teman yang menggunakan kode referal Anda dan menyelesaikan booking dengan minimal 12 jam, maka Anda akan mendapat bonus Z-kredit Rp1.500.000,” ujar Country Head Zoomcar Indonesia Delly Nugraha.

Menurutnya, Z-kredit dapat digunakan untuk booking berikutnya. “Maksimal penggunaan Z-kredit yakni Rp700.000 per booking," ujar Delly.

Berikut cara untuk mendapatkan kode referral di platform di aplikasi Zoomcar:
Cara Mendapatkan Kode Referral Sewa Mobil Online Zoomcar

1. Download dan buka aplikasi Zoomcar.
2. Klik garis tiga yang ada di samping kiri aplikasi.
3. Klik Ajak dan Menangkan.
4. Klik Copy Link kode referral. Ada juga opsi untuk langsung membagikan melalui WhatsApp
5. Bagikan kode refferal.

Menurut Delly, sejak eksis di Indonesia pada Maret 2022, layanan Zoomcar terus mendapatkan traksi sebagai rental mobil online di Indonesia. “Zoomcar telah jadi andalan ratusan pemilik mobil (host) untuk mencari penghasilan tambahan,” bebernya.

Ia menyebut, pengguna bisa menyewa beragam mobil yang diinginkan, dengan cara lepas kunci atau tanpa supir. Mobil yang bisa disewa mulai dari Mitsubishi Xpander, Honda HRV, Innova sampai Alphard.

Selain tarif sewa mobil terjangkau, Delly menyebut bahwa keuntungan Zoomcar lainnya adalah tidak ada deposit untuk penyewaan mobil.

“Juga, tidak ribet urusan serah terima kunci mobil karena membuka pintu kendaraan bisa dilakukan secara digital lewat aplikasi di HP, semuanya dilakukan
tanpa tatap muka dengan pemilik mobil,” beber Delly.



Mobil tinggal diambil di lokasi yang ditentukan oleh pemilik kendaraan. “Jika ingin diantar dan dikembalikan sesuai tempat yang kita inginkan dikenakan biaya Rp8.000 sampai Rp16.000 per kilometer untuk pick up and drop mobil,” tambah Delly yang menyebut bahwa pengguna akan mendapat diskon 25 persen untuk pengguna pertama. Saat ini Zoomcar baru merambah Jabodetabek, menyusul BalidanYogyakarta.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2430 seconds (0.1#10.140)