alexa snippet

Drum Meledak, Dua Warga Merangin Jadi Korban

Drum Meledak, Dua Warga Merangin Jadi Korban
Warga Desa Limbur, Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin, Jambi, gempar menyusul meledaknya drum plastik, Jumat (2/12/2016) pagi. Dua orang warga menjadi korban. Foto/MNC Media/Nanang Fahrurozi
A+ A-
MERANGIN - Warga Desa Limbur, Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin, Jambi, gempar menyusul meledaknya drum plastik, Jumat (2/12/2016) pagi. Dua orang warga menjadi korban.

Kejadian bermula ketika Zulkipli (20) menemukan drum plastik berwarna biru di pinggir Sungai Merangin. Drum tersebut lantas dibawa ke rumahnya.

Karena ingin menggunakan drum plastik tersebut, korban pun memperbaiki drum dengan cara menutupi lubang menggunakan api. Namun nahas, ketika meneteskan cairan plastik yang dibakar, tiba-tiba drum tersebut langsung meledak dan menyambar muka Zulkipli.

Bahkan, tetangga korban yakni Mariam (52) yang berada di dekat lokasi juga menderita luka lebam dan rambutnya terbakar setelah drum plastik yang meledak menghantam bagian mukanya.

Warga sekitar yang mendengar ledakan tersebut langsung beramai-ramai menghampiri korban dan membawa keduanya ke RSUD Bangko.

Kejadian tersebut ditangani aparat Polsek Pamenang. "Dari hasil penyelidikan sementara kami, di dalam drum tersebut terdapat cairan yang mudah terbakar, sehingga ketika terkena api, langsung meledak. Untuk sementara ini kejadian ini terus kami selidiki dengan memeriksa para saksi," ujar Kapolsek Pamenang Iptu Nababan yang dikonfirmasi via telepon.



(zik)
loading gif
Top