Siswi SMP di Merangin Dilecehkan Empat Teman Sekolahnya

Jum'at, 02 Desember 2016 - 11:45 WIB
Siswi SMP di Merangin Dilecehkan Empat Teman Sekolahnya
Siswi SMP di Merangin Dilecehkan Empat Teman Sekolahnya
A A A
MERANGIN - Empat siswa SMP di Kecamatan Batang Masumai, Kabupaten Merangin, Jambi dilaporkan ke Mapolres Merangin karena melakukan pelecehan seksual terhadap temannya sendiri. Informasi yang didapat, empat siswa tersebut diantaranya berinisial S, J, I dan H yang tidak lain adalah rekan korban.

Menurut pengakuan orangtua korban sebut saja Bunga (bukan nama sebenarnya), dalam surat laporan ke Polres Merangin, anaknya mendapat tindakan pelecehan dari para pelaku seperti dipeluk, dicium, kemudian diremas-remas. Perbuatan tidak senonoh tersebut terjadi pada 29 November lalu di salah satu ruangan kelas saat pulang sekolah.

Bahkan, sebelum mendapat tindakan pelecehan, para pelaku juga sempat mengancam korban, untuk meminjamkan sepeda motornya, karena kalau tidak dipinjamkan, korban akan dihadang oleh para pelaku.

Sementara Kasat Reskrim Polres Merangin AKP Andi Zulkifli mengaku anggotanya masih melakukan penyelidikan. "Benar, laporannya telah kami terima dan kami masih melakukan penyelidikan," ujarnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.8089 seconds (0.1#10.140)