Viral! Emak-emak Emosi Geruduk Rumah Tempat Pesta Narkoba

Senin, 24 Juli 2023 - 23:47 WIB
loading...
Viral! Emak-emak Emosi Geruduk Rumah Tempat Pesta Narkoba
Sejumlah emak-emak dengan penuh emosi menggeruduk sebuah rumah di RT 5 Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, karena menjadi tempat pesta narkoba. Foto/iNews TV/Adrianus Susandra
A A A
JAMBI - Aksi emak-emak di Kota Jambi, viral di media sosial. Mereka mengamuk dan penuh amarah menggeruduk sebuah rumah di RT 5 Kelurahan Rawasari, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, yang sering kali dipakai untuk pesta narkoba.



Tindakan emak-emak ini terekam dalam video warga, hingga akhirnya beredar luas di media sosial. Mereka dengan penuh emosi memasuki rumah tersebut, dan menemukan sisa-sisa pesta narkoba.



Salah seorang emak-emak dengan penuh emosi mengambil sejumlah peralatan untuk mengkonsumsi narkoba, lalu menghambur-hamburkannya ke lantai. Rumah yang digeruduk emak-emak tersebut, berada di kawasan bekas lokalisasi Payo Sigadung.



Emak-emak itu emosi, setelah salah seorang suami mereka tertangkap polisi karena tengah pesta narkoba di dalam rumah tersebut. Tak terima suaminya ditangkap, akhirnya emak-emak itu menggeruduk rumah tempat pesta narkoba, dan memarahi siapa saja yang ada di dalam rumah tersebut.

Viral! Emak-emak Emosi Geruduk Rumah Tempat Pesta Narkoba


Kapolresta Jambi, Kombes Pol. Eko Wahyudi mengatakan, sebelum rumah tersebut digeruduk oleh emak-emak yang marah karena suaminya tertangkap pesta narkoba, anggota Satreskoba Polresta Jambi terlebih dahulu melakukan penangkapan terhadap para pelaku pesta narkoba di rumah tersebut.



"Kami sudah berhasil mengidentifikasi pemilik rumah tempat pesta narkoba tersebut, dan saat ini masih dalam pengejaran. Pemilik rumah kabur, tetapi kami menemukan berbagau alat bukti untuk mengkonsumsi narkoba, dan uang tunai Rp20 juta yang diduga hasil transaksi narkoba," tegas Eko.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)