alexa snippet

Berakhirnya Pelarian Abe, Begal yang Meresahkan Warga Sorong

Berakhirnya Pelarian Abe, Begal yang Meresahkan Warga Sorong
Ilustrasi/SINDO
A+ A-
SORONG - Berakhir sudah pelarian si begal sadis di Kota Sorong, AW alias Abe. Setelah melarikan diri dari kejaran pihak kepolisian, dia ditangkap Tim Buser Polres Sorong Kota di Jalan Perum Misi Kolam Buaya, Kota Sorong, Papua Barat, Minggu (27/11/2016) siang. Abe terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas, karena melarikan diri saat hendak dibawa Tim Buser.

Dari informasi yang didapatkan MNC MEDIA, pelaku begal sadis ini pada Rabu (23/11/2016) dengan keji menganiaya dan membacok seorang warga bernama Syaiful Anwar di Jalan Arteri, Kota Sorong. Korban mengalami luka parah pada bagian leher. Akibatnya, Syaiful Anwar sampai saat ini masih dirawat intensif di RSUD Sorong.

Dari catatan kepolisian, Abe merupakan kabur dari Lapas Sorong. Dia merupakan pelaku pembunuhan terhadap seorang warga Kota Sorong di depan pertokoan Saga Mall, Sorpus, Kota Sorong beberapa bulan lalu, kemudian lari dari Lapas Sorong.

Hingga saat ini, Abe masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolresta Sorong. Polisi juga masih mengembangkan siapa saja yang turut terlibat bersama pelaku selama menjalankan aksi yang meresahkan warga Kota Sorong itu.



(zik)
loading gif
Top