alexa snippet

Dua Begal Sadis Tersungkur Diterjang Timah Panas

Dua Begal Sadis Tersungkur Diterjang Timah Panas
Pelaku sudah beberapa kali melakukan aksi begal, dan hasilnya digunakan untuk membeli narkoba dan minuman keras / ilustrasi
A+ A-
MAKASSAR - Dua pelaku begal sadis yang kerap melakukan aksinya di wilayah Makassar dan Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, akhirnya ditembak polisi, Sabtu (26/11). Kedua pelaku yang puluhan kali melakukan aksinya dan sudah lama menjadi DPO ini terpaksa dihadiahi timah panas lantaran tak mengindahkan tembakan peringatan polisi saat mereka melarikan diri.

Dua pelaku begal yang dikenal sadis dalam melakukan aksinya itu tersungkur tak berdaya usai diterjang timah panas Tim Sikat Lipu 2016 Polda Sulsel ketika digiring untuk mencari rekannya yang saat ini telah masuk daftar pencarian orang (DPO) Polda Sulsel dalam kasus begal.

Seusai dihadiahi timah panas kedua pelaku selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Polri Bhayangara, Makassar guna penanganan tim medis.

Irfan dan Akbar, warga Kabupaten Maros dan Sudiang, Makassar ini adalah dua pelaku dari sindikat begal, yang kerap membekali diri dengan senjata tajam jenis badik dan anak panah saat melakukan aksi begal di wilayah Makasar dan Kabupaten Maros.

Para pelaku mengaku telah beberapa kali melakukan aksi begal, mereka mengincar handphone dan uang. Hasil penjualan dan uang jarahan dibagi berdua untuk membeli narkoba dan minuman keras.

Setelah menjalani perawatan di RS Bhayangkara, Makassar, selanjutnya kedua pelaku akan diserahkan ke Mapolsek Mandai, Kabupaten Maros guna proses hukum lebih lanjut.



(nug)
loading gif
Top