Tabrakan Pulang Sekolah, Dua Pelajar Meregang Nyawa

Jum'at, 25 November 2016 - 20:39 WIB
Tabrakan Pulang Sekolah, Dua Pelajar Meregang Nyawa
Tabrakan Pulang Sekolah, Dua Pelajar Meregang Nyawa
A A A
SERDANG BEDAGAI - Dua pelajar asal Kecamatan Pantai Cermin tewas setelah motor keduanya bertabrakan di Jalan Umum Pantai Cermin, Kota Pari, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Jumat (25/11/2016).

Korban adalah M Sandi Aji Wijaya, (16), siswa klas IX SMP Negeri Pantai Cermin yang beralamat di Dusun II, Desa Kuala Lama, dan Deni Kurniawan (16), siswa Klas X SMK Negeri Perikanan beralamat di Dusun I, Desa Pantai Cermin Kiri.

Insiden maut ini berawal, usai pulang sekolah masing-masing keduanya tidak langsung pulang ke rumah. Namun, memilih untuk kongkow-kongkow di Jalan umum, yang merupakan akses lintas sekitar objek wisata bahari tersebut.

Mirisnya, aksi wara-wiri dengan motor di aspal mulus itu ternyata membuat petaka bagi keduanya.

Pasalnya, Deni Kurniawan dengan motornya yang melaju dari arah Pantai Cermin terlalu kekanan laga kambing dengan motor M Sandi Wijaya, yang melaju dari arah sebaliknya.

Saking kerasnya tabrakan, kedua remaja itu pun langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. Oleh personil polisi, keduanya dievakuasi ke RSU Sawit Indah, Perbaungan guna keperluan visum.

Kepala Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Sergai AKP S Siagian mengatakan kedua motor milik korban yang sudah ringsek dibawa ke Pos Lantas Sei Sijenggi guna proses hukum lebih lanjut.

"Keduanya meninggal dunia, pihak keluarga langsung berurusan dengan rumah sakit. Sedangkan motor itu diamankan guna proses hukum," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3793 seconds (0.1#10.140)