Polisi Amankan Senjata Airsoft Gun dari Rumah Pendeta

Jum'at, 25 November 2016 - 17:23 WIB
Polisi Amankan Senjata Airsoft Gun dari Rumah Pendeta
Polisi Amankan Senjata Airsoft Gun dari Rumah Pendeta
A A A
DENPASAR - Aparat kepolisian mengamankan satu pucuk senjata jenis Airsoft Gun dari rumah Pendeta Togar Sitorus di Jalan Tukad Pekerisan, Gang XVI B No. 1, Panjer, Denpasar. Airsoft Gun yang diamankan tersebut berwarna hitam, merk IWI buatan Taiwan dan menyerupai senjata api jenis FN.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan Iptu Bangkit Dananjaya mengatakan, pada Rabu 23 Nopember 2016 malam, anak-anak panti asuhan Pendeta Togar Sitorus yang bernama Petrus membuka laci lemari pelastik di panti asuhan, kemudian menemukan satu pucuk Senjata Airsoft Gun menyerupai Senpi jenis FN.

"lemari ini katanya milik Roy Zaenal Sitorus. Dengan adanya hal itu saksi langsung memberitahukkanya kepada pendeta tersebut," jelasnya, di Denpasar, Jumat (25/11/2016).

Dikatakan, senjata Airsoft Gun yang menyerupai Senpi jenis FN tersebut adalah milik keponakan Pendeta Togar Sitorus yang bernama Roy Zaenal Sitorus.

"Keponakan pendeta ini katanya sedang kuliah di salah satu universitas ternama di Denpasar. Kami belum tahu darimana dia mendapatkan senjata tersebut. Yang pasti senjatanya sudah kami amankan," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6108 seconds (0.1#10.140)