Tolak Ditilang, Pemuda Ini Nyaris Tikam Polisi dengan Pisau

Kamis, 24 November 2016 - 20:20 WIB
Tolak Ditilang, Pemuda Ini Nyaris Tikam Polisi dengan Pisau
Tolak Ditilang, Pemuda Ini Nyaris Tikam Polisi dengan Pisau
A A A
MERANGIN - Aksi pemuda di Merangin, Jambi ini terbilang nekat. Pasalnya, selain menolak ditilang, pemuda bernama Irin (19) tersebut nyari menikam anggota Polantas yang tengah melakukan operasi Zebra.

Informasi yang didapat, kejadian ini bermula ketika, Sat Lantas sedang menggelar operasi Zebra di depan Mapolres Merangin. Kebetulan saat itu, Irin melintas menggunakan sepeda motor jenis Suzuki Spin tanpa mengenakan helm.

Karena dianggap melanggar, Irin pun diberhentikan oleh Anggota Polantas dan kemudian menilangnya. Pelaku tak terima dengan kejadian tersebut pun sempat memaki-maki anggota Polantas dan langsung pulang kerumah.

Karena masih kesal, pelaku pun kembali mendatangi Mapolres, sambil membawa Senjata Tajam (Sajam) jenis pisau.

Setibanya di Mapolres, pelaku menanyakan kendaraannya yang baru ditilang, bahkan pelaku juga sempat memarahi anggota Polantas dan menantang untuk berkelahi.

Saat itu, seorang Polantas dengan sigap melihat pelaku membawa Pisau, langsung mengamankannya bersama anggota Polantas lain.

Pelaku pun dibawa ke Sat Reskrim guna kepentingan lebih lanjut. Pelaku yang dibincangi wartawan mengaku kesal, karena sepeda motornya ditilang.

"Aku kesal aja, masak motor ditilang," ujar pelaku saat menjalani pemeriksaan di Sat Reskrim.

Kasat Lantas AKP Aulia Rahmad yang dikonfirmasi mengaku kasus ini sudah dilimpahkannya ke Sat Reskrim guna kepentingan lebih lanjut. "Sekarang ditangani Reskrim, tadi barang buktinya juga sudah diamankan," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3867 seconds (0.1#10.140)