Ganjar Ajak Gen Z di Lebak Wangi Manfaatkan Teknologi untuk Berkreasi

Sabtu, 22 Juli 2023 - 15:52 WIB
loading...
Ganjar Ajak Gen Z di Lebak Wangi Manfaatkan Teknologi untuk Berkreasi
Bakal capres 2024, Ganjar Pranowo melakukan pertemuan dengan Gen Z di wilayah Lebak Wangi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/7/2023). FOTO/MPI/FELLDY UTAMA
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden (capres) PDIP yang didukung Partai Perindo, PPP, dan Partai Hanura, Ganjar Pranowo melanjutkan safarinya ke sejumlah wilayah Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Siang ini, Ganjar melakukan pertemuan dengan Gen Z atau anak-anak muda di wilayah Lebak Wangi.

Dalam kesempatan itu, Ganjar menyampaikan kepada anak-anak muda bahwa dunia saat ini sudah berubah. Menurutnya, pengetahuan dan informasi bisa didapatkan dengan mudah lewat pesatnya teknologi.

"Artinya, anak-anak Gen Z ini masuk pasar dunia, maka mesti terampil dan mesti bijaksana," kata Ganjar, Sabtu (22/7/2023).



Gubernur Jawa Tengah itu mengajak seluruh anak-anak muda, khususnya di wilayah Lebak Wangi memanfaatkan kemajuan teknologi ini untuk mengembangkan serta berkreasi atas apa yang diinginkan. Ganjar menyebut, saat ini sudah banyak anak-anak muda yang berhasil berkreasi dan sukses hanya dengan memanfaatkan teknologi.

"Ada yang menjadi Tiktokers, ada yang bisa jadi selebgram, dan ternyata dia tidak hanya ngonten, tidak hanya ingin ngeksis, tapi jualan juga loh dia," ujarnya.

Selain Ganjar, ada sejumlah narasumber lainnya dalam pertemuan ini. Mereka di antaranya mantan vokalis Dewa 19 Once Mekel, Thariq Halilintar, hingga Anang Hermansyah.



Tak hanya itu, kegiatan ini juga diikuti oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua DPD PDIP Provinsi Jabar Ono Surono hingga anggota DPR Dapil Kabupaten Bogor Adian Napitupulu.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2011 seconds (0.1#10.140)