Bacaleg Perindo Dapil Sumut, Karev Bakti Nusa Marpaung Dukung Digitalisasi UMKM

Sabtu, 22 Juli 2023 - 08:41 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Dapil Sumut, Karev Bakti Nusa Marpaung Dukung Digitalisasi UMKM
Bacaleg Partai Perindo untuk DPR Dapil Sumut 1, Mayjen (Purn) Karev Bakti Nusa Marpaung. Foto/iNews TV/Ahmad Ridwan Nasution
A A A
MEDAN - Upaya pengembangan UMKM untuk membangun kemandirian ekonomi, terus dilakukan Partai Perindo. Hal itu salah satunya dilakukan Bacaleg Partai Perindo untuk DPR Dapil Sumut 1, Mayjen (Purn) Karev Bakti Nusa Marpaung.



Purnawirawan jenderal bintang dua TNI yang gini bergabung dengan Partai Perindo tersebut, menekankan pentingnya pelaku UMKM untuk memanfaatkan dunia digital. Digitalisasi dapat membuat UMKM bisa lebih bersaing, dan mendapat hasil lebih maksimal.



"Pemanfaatan teknologi digital sangat penting dalam pengembangan UMKM, karena dengan teknologi digital akan membuat lebih mudah, lebih cepat, dan lebih agresif, terutama untuk pengembangan UMKM," tegas Karev.



Dukungan terhadap UMKM ini, ditunjukkan Karev dengan hadir langsung dalam pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD Forum Pengelola Lembaga Kursus dan Pelatihan (FPLKP) Provinsi Sumatera Utara, di Aula Tengku Rizal Nurdin, Kota Medan, Sumatera Utara.

Bacaleg Partai Perindo itu mendukung penuh peningkatan kemampuan dan keterampilan pelaku UMKM, dengan berbagai pelatihan. Karev juga berjanji akan fokus mengangkat hal tersebut jika terpilih sebagai wakil rakyat.



"Seperti Partai Perindo, sejak lama saya juga terus mendorong pengembangan UMKM agar lebih mandiri, sehingga mampu menciptakan lapangan kerja untuk Indonesia sejahtera," tegas Karev.
(eyt)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4160 seconds (0.1#10.140)
pixels