alexa snippet

Siswi SMP Hilang Usai Pamit Ketemu Teman

Siswi SMP Hilang Usai Pamit Ketemu Teman
Foto Melda yang dinyatakan hilang. Foto: Koran SINDO/Bunga
A+ A-
BATAM - Melda Novia Ramadhani (14),  siswa kelas VII SMP Masyitah Batuaji dinyatakan hilang oleh kedua orangtuanya Syawal (40) dan Maya (37), Rabu (16/11) siang.

Orangtua Melda cemas karena keberadaannya belum diketahui sejak meninggalkan rumah pada Selasa 15 November 2016 pukul 20.00 WIB. Keluarganya khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan menimpa Melda.

Melda yang tinggal di Perumahan Taman Cipta Indah, Blok F 1 Nomor 3, Tanjunguncang, Batuaji, meninggalkan rumah hendak menjumpai temannya. Sayangnya, hingga pagi Melda tak kunjung pulang ke rumah.

Melda mengenakan baju kaos hitam dan celana legging warna biru dongker serta membawa  handphone (HP) Melda. 

Terakhir kali keluarga berkomunikasi dengannya sekitar pukul 21.00 WIB, sampai saat ini tidak bisa dihubungi keluarga. Teman Melda sempat melihatnya berada di sekitar Alfamart Taman Cipta akan tetapi sejak itu tidak diketahui lagi.

"Melda meninggalkan rumah pamit kepada kakaknya hendak pergi ke rumah temannya. Terakhir dihubungi, Melda mengaku ingin pulang ke rumah sendirian, tapi ditunggu tidak pulang-pulang," ujar Iwan, paman kandung Melda di Polsek Batuaji.

Iwan menyampaikan Melda sudah dicari-cari ke mana-mana, namun belum juga membuahkan hasil. Tidak diketahui kenapa Melda nekat meninggalkan rumah tanpa sebab yang jelas.

Sementara keterangan orangtuanya, selama ini tidak ada masalah antara Melda dengan kedua orangtuanya.

"Sudah dicari ke mana-mana, ke sekolahnya, rumah teman dekatnya, tempat biasa kumpul tapi belum ditemukan," katanya.

Kapolsek Batuaji Kompol Sujoko membenarkan adanya anak hilang (Melda) tersebut. Polisi langsung bergerak untuk mencari tahu keberadaannya.

"Laporan dari keluarga sudah kami terima, laporan resmi belum dibuat karena kejadiannya belum 24 jam. Anggota saya sudah bantu cari keberadaan anak itu," pungkasnya.



(nag)
loading gif
Top