Balita Korban Ledakan di Gereja Ucapkan Selamat Pagi pada Dokter

Rabu, 16 November 2016 - 13:11 WIB
Balita Korban Ledakan di Gereja Ucapkan Selamat Pagi pada Dokter
Balita Korban Ledakan di Gereja Ucapkan Selamat Pagi pada Dokter
A A A
SAMARINDA - Kondisi Triniti Hutahaean (3), korban ledakan bom di depan Gereja Oikumene Samarinda kondisinya semakin menunjukkan perbaikan signifikan.

Selang oksigen yang sebelumnya terpasang sudah terlepas. Triniti dirawat di ruang Neonatal Intensive Care Unit (NICU) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) AW Syanranie Samarinda.

"Triniti progresnya semakin bagus. karena sekarang dia sudah bisa ngobrol. Bahkan tadi pagi sudah bisa bilang selamat pagi dokter," kata Direktur RSUD AW Syahranie Samarinda Rachim Dinata Marsidi, Rabu (16/11/2016).

Meski demikian, Triniti mendapat pengawasan yang sangat ketat dari tim dokter. Sebab masa kritisnya hingga 12 hari. Tim dokter langsung dipimpin oleh Rachim.

"Ini sudah hari keempat. Meski perkembangannya sudah bagus, namun akan tetap kita perhatikan secara ketat. Setelah melewati 12 hari masa kritisnya, baru bisa kita lihat," tambahnya.

Selain Triniti, ada dua pasien lain dirawat di ruang yang sama namun dengan luka bakar lebih ringan. Alvaro Aurelios (4) dan Anita Kristobel Sihotang (2) juga masih menjalani perawaran intensif.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5531 seconds (0.1#10.140)