alexa snippet

Seorang Warga Indragiri Hulu Diterkam Buaya

Seorang Warga Indragiri Hulu Diterkam Buaya
Warga Desa Usul, Batang Gangsal, Indagiri Hulu, Riau digegerkan dengan penemuan mayat separuh badan di Sungai Gangsal. Namun, saat akan dievakusi muncul seekor buaya besar dan menelan mayat tersebut. Proses pencarian korban. Foto/Okezone/Banda HT
A+ A-
INDRAGIRI HULU - Warga Desa Usul, Kecamatan Batang Gangsal, Indagiri Hulu (Inhu), Riau digegerkan dengan penemuan mayat separuh badan di Sungai Gangsal. Namun, saat akan dievakusi muncul seekor buaya besar dan menelan mayat tersebut.

"Hingga saat ini tim masih melakukan pencaharian terhadap korban yang dimakan buaya. Identitas korban juga belum diketahui," kata Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen, Sabtu (12/11/2016).

Berdasarkan keterangan saksi mata, bahwa pada pada Jumat 11 November 2016 sekitar pukul 15.00 WIB sejumlah warga yang sedang beristirahat di sebuah pondok melihat benda mencurigakan di tepian Sungai Gansal.

Kemudian dua warga bernama Wahyudi (39) dan Meggi (350 mendekati benda mencurigakan itu. Setelah diamati benda yang berada di pinggiran sungai diantara semak itu ternyata adalah mayat.

Namun saat diamati lebih teliti mayat yang tampak ke permukaan hanya bagian pinggang ke bawah. Sementara bagian badan hingga kepala tidak kelihatan.

Melihat hal itu, Wahyudi melaporkan kasus ini ke anggota Babinkamtibmas setempat. Selang beberapa jam, seorang anggota Babinkamtibmas, Brigadir Syukri langsung ke lokasi.

Dengan menggunakan sebuah perahu, anggota polisi bersama warga mencoba mengevakuasi mayat. Namun saat didekati, ternyata mayat tersebut berada di mulut buaya berukuran besar. Dimana di bagian pinggang ke atas sudah masuk dalam perut buaya.

"Melihat ada orang datang, buaya tersebut langsung menarik mayat dan membawanya ke  dalam air. Upaya pencaharian masih terus dilakukan. Dugaan sementara mayat tersebut warga sini," tukasnya.



(sms)
loading gif
Top