Balita Ini Ditemukan Kelaparan di Pinggir Jalan

Rabu, 09 November 2016 - 08:42 WIB
Balita Ini Ditemukan Kelaparan di Pinggir Jalan
Balita Ini Ditemukan Kelaparan di Pinggir Jalan
A A A
SUNGGUMINASA - Seorang bocah berusia 4 tahun di Gowa Sulawesi Selatan, Selasa sore 8 November 2016 ditemukan terlantar dipinggir jalan oleh warga. Balita tersebut ditemukan warga di Jalan Tumanurung Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan dalam kondisi kelaparan.

Upaya warga untuk mengetahui identitas bocah ini pun tak membuahkan hasil lantaran sang bocah sulit untuk diajak berkomunikasi.

Guna untuk menemukan orangtua korban yang diduga tega menelantarkan anaknya ini warga kemudian membawa bocah tersebut ke kantor polisi. Menurut Syarifuddin salah seorang warga saat ditemukan kondisinya sedang lemah dan kelaparan.

Kasub Bag Humas Polres Gowa AKP Tambunan mengatakan, petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu SPKT Polres Gowa yang menerima laporan warga tak bisa berbuat banyak lantaran korban tidak bisa berkomunikasi.

Guna mengetahui keberadaan kedua orangtua korban yang diduga tega menelantarkan anak balitanya ini polisi kini menyerahkan kepada warga yang bersedia mengasuhnya. Agar nantinya bisa diajak berkomunikasi.

"Kasus dugaan penelantaran anak ini kini dalam penyelidikan petugas Polres Gowa, Sulawesi Selatan," tandas AKP Tambunan.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6471 seconds (0.1#10.140)