alexa snippet

Puting Beliung Hancurkan Arena Lomba Keterampilan Siswa di Nganjuk

Puting Beliung Hancurkan Arena Lomba Keterampilan Siswa di Nganjuk
Angin puting beliung mengamuk di dalam arena Lomba Keterampilan Siswa (LKS) se-Jawa Timur di Kabupaten Nganjuk, Senin (7/11/2016) sore.
A+ A-
NGANJUK - Angin puting beliung mengamuk di dalam arena Lomba Keterampilan Siswa (LKS) se-Jawa Timur di Kabupaten Nganjuk, Senin (7/11/2016) sore. Akibatnya, panggung utama maupun tenda-tenda di lokasi acara roboh dan hancur. Peristiwa tersebut juga sempat terekam kamera video amatir warga.
 
Seperti yang tampak dalam rekaman video amatir, angin puting beliung mengamuk di dalam arena LKS se-Jawa Timur di halaman GOR Kota Nganjuk. Sejumlah warga maupun petugas panik dan berlarian menyelamatkan diri.
 
Area panggung utama maupun tenda-tenda roboh berserakan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang berlangsung sekitar 20 menit tersebut.
 
Seusai kejadian, petugas dari Satpol PP bersama panitia dan polisi bergotong royong membereskan tenda, kursi, maupun atap panggung yang berserakan.
 
Ketua Panitia LKS Ngudiono mengaku bersyukur peristiwa ini terjadi setelah acara lomba LKS selesai sehingga mayoritas pelajar maupun undangan yang hadir tidak menjadi korban karena sudah meninggalkan lokasi.
 
Namun, agenda hiburan musik yang rencananya digelar Senin malam ini terpaksa dibatalkan karena panggung utama roboh.



(zik)
loading gif
Top