Pergi ke Kebun, Nenek Rasmi Diserang Beruang Lapar

Sabtu, 05 November 2016 - 16:26 WIB
Pergi ke Kebun, Nenek Rasmi Diserang Beruang Lapar
Pergi ke Kebun, Nenek Rasmi Diserang Beruang Lapar
A A A
ROHUL - Malang dialami nenek Rasmi (60). Dia diserang seekor beruang lapar di kebun miliknya, Desa Suka Maju, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau.

Akibat serangan binatang buas itu, korban mengalami luka di bagian kepala dan tubuhnya. Saat ini, korban sudah dilarikan ke rumah sakit.

"Istri saya sempat pingsan karena luka yang dideritanya," kata Idris suami korban kepada wartawan, Sabtu (5/11/2016).

Idris menuturkan, sekitar pukul 10.00 WIB mereka berada di kebun mereka. Tidak berapa lama, Idris pamit pada istrinya pulang terlebih dahulu karena ada keperluan.

Saat sang istri sendiri di kebun, tidak berapa Idris mendengar suara teriakan di depan pintu rumah. Dia pun bersama menantunnya Budi bergegas membuka pintu.

Saat pintu terbuka, mereka terkejut melihat kondisi istrinya telah berlumuran darah usai diserang beruang. Tidak berapa lama Rasmi jatuh pingsan.

"Saat memeriksa di sekujur tubuhnya, saya melihat ada luka cakar. Rasmi kemudian dirujuk ke RSUD Pasirpangaraian," terangnya.

Kasus ini telah dilaporkan ke Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Rohul dan Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5757 seconds (0.1#10.140)