Inilah 5 Sleeper Bus dengan Fasilitas Ternyaman, Ada Kursi Pijat, Bantal, hingga Wi-Fi

Kamis, 13 Juli 2023 - 20:45 WIB
loading...
Inilah 5 Sleeper Bus dengan Fasilitas Ternyaman, Ada Kursi Pijat, Bantal, hingga Wi-Fi
Slepeer Bus diminati karena punya kursi pijat, bantal, dan fasilitas mewah lainnya. Foto: PO Rosalia Indah
A A A
JAKARTA - Sleeper bus belakangan ini memang semakin digemari dan populer di masyarakat Indonesia. Sleeper bus sendiri merupakan jenis bus yang dirancang agar penumpang dapat tidur dengan kenyamanan terbaik.

Sleeper bus menawarkan pelayanan mewah, dengan kursi yang lebih privat dan mewah. Selain itu, kursi di sleeper bus dapat direbahkan 190 derajat hingga datar seperti alas tidur. Tidak ketinggalan, disediakan juga bantal dan selimut. Kelebihan sleeper bus juga bisa dirasakan dari segi pelayanan. Mulai kantung plastik untuk menyimpan alas kaki dan sandal tipis.

Sedikitnya ada lima sleeper bus dengan fasilitas ternyaman di Indonesia. Fasilitas yang dibawanya itu banyak diminati penumpang lantaran mampu memberikan kenyamanan yang maksimal.

Kenyamanan di setiap bus merupakan bagian dari inovasi setiap Perusahaan Otobus (PO) . Hal itu bisa terjadi lantaran jumlah PO bus yang ada di Indonesia setiap tahunnya semakin bertambah.

Bus dengan fasilitas ternyaman biasanya masuk dalam golongan kelas eksekutif. Layanan tersebut memungkinkan penumpang tidur dengan nyaman di sepanjang perjalanannya.

Berikut lima bus sleeper dengan fasilitas ternyaman di Indonesia:

1. Sleeper Bus Rosalia Indah

Rosalia Indah merupakan salah satu PO bus yang menyediakan fasilitas ternyaman. PO ini menghadirkan layanan sleeper bus hanya untuk kelas first class dan super top saja. Namun, fasilitas lain yang ditawarkan juga cukup menggiurkan. Beberapa diantaranya seperti reclining seat, AC, Toilet, TV, snack, air mineral, bantal, selimut dan Wifi.

2. Sleeper Bus Brilian

PO Brilian merupakan bus pertama yang menghadirkan inovasi sleeper bus di Indonesia. Tidak menyediakan kursi untuk penumpangnya, setiap penumpang yang memilih kelas eksekutif bus ini nantinya akan menempati kursi yang mirip kasur tingkat dengan bantal dan selimut. Dalam satu armada, PO Brilian akan menghadirkan 20 kasur susun yang berukuran cukup besar, yakni 100cm x 200cm. Inovasi ini telah terbukti membuat penumpang merasa seperti berada di dalam hotel mewah dan tetap bisa menikmati perjalanan.

3. PO Putra Jaya Vicolux

Selanjutnya ada PO Putra Jaya Vicolux. PO bus yang satu ini menawarkan tiga kelas, yaitu kelas bisnis, VIP dan Luxury. Ketiga kelas dari bus ini telah dilengkapi dengan fasilitas sleeper yang bakal bikin penumpang akan merasa nyaman. Fasilitas lain yang ditawarkan oleh bus ini adalah AC, toilet, selimut, bantal, pengisi daya, dan TV LED. Selain itu, penumpang juga bisa mendapatkan fasilitas kursi pijat, bagasi luas dan wifi. Meski fasilitas yang diberikan cukup nyaman, harga yang dibanderol bus ini masih tetap terjangkau.

4. PO Tami Jaya

PO Tami Jaya juga termasuk sleeper bus yang memiliki fasilitas ternyaman. PO bus yang bermarkas di Solo ini menyediakan fasilitas yang lebih personal dan lebih menjaga privasi setiap penumpangnya. Fasilitas yang ada di setiap kursi penumpangnya meliputi, bagasi luas, pengisi daya, AC, personal audio video, selimut bantal, snack dan masih banyak lagi.


5. Sinar Jaya Suite Class

Layanan PO bus Sinar Jaya Suite Class memang mengedepankan privasi penumpangnya. Hal itu dapat dilihat dari masing-masing tempat duduknya dilengkapi dengan gorden yang menutupinya. Masing-masing penumpang juga akan mendapatkan fasilitas tidur lengkap seperti fasilitas bantal, selimut dan media hiburan lainnya. Namun, layanan tersebut hanya diberikan untuk Suite Class dengan trayek Jakarta-Yogyakarta dan Jakarta-Surabaya.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2424 seconds (0.1#10.140)