Pelaku Pecah Kaca Tewas Ditembak di Pontianak

Sabtu, 29 Oktober 2016 - 08:03 WIB
Pelaku Pecah Kaca Tewas Ditembak di Pontianak
Pelaku Pecah Kaca Tewas Ditembak di Pontianak
A A A
PONTIANAK - Seorang pelaku pecah kaca, Us, tewas dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Anton Sujarwo, Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (28/10/2016) malam. Nyawa residivis kambuhan ini tidak dapat tertolong lagi setelah dua peluru bersarang di tubuh.

Us terpaksa dilumpuhkan dengan timas panas hingga meninggal dunia lantaran berusaha kabur saat petugas kepolisian meminta pelaku untuk memeragakan aksi pecah kaca mobil.

Wakapolresta Pontianak Kota AKBP Veris Septiansyah yang tiba di rumah sakit mengatakan, pelaku ditangkap saat hendak melakukan aksi jahatnya di salah satu bank swasta di Kota Pontianak.

Menurutnya, pelaku juga baru keluar dari penjara di Serawak, Malaysia, karena melakukan perampokan sehingga dikenakan hukuman sepuluh tahun penjara.

Sementara, mantan ibu mertua pelaku, Yanti, mengetahui mantan suami anaknya itu ditangkap polisi dari keluarga pelaku yang berada di Sumatera Selatan. Hal ini diperkuat dengan datangnya anggota kepolisian dari Polresta Pontianak Kota, yang lalu membawa dirinya ke RS Anton Sujarwo guna melihat jasad Us.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4279 seconds (0.1#10.140)