Keji, Syefrizal Aniaya Istri di Depan Anak hingga Tewas

Kamis, 27 Oktober 2016 - 03:03 WIB
Keji, Syefrizal Aniaya Istri di Depan Anak hingga Tewas
Keji, Syefrizal Aniaya Istri di Depan Anak hingga Tewas
A A A
BATAM - Kekerasan dalam rumah tangga kembali terjadi di Batam. Kali ini Syafrida meregang nyawa akibat dianiaya suaminya bernama Syefrizal. Ironisnya, penganiayaan tersebut dilakukan di hadapan tiga anaknya yang masih kecil di rumah mereka di Kampung Pisang, Kelurahan Baloi Kecamatan Lubuk Baja.

Menurut salah satu anak mereka, sebelum Ayahnya memukul dan menginjak ibu mereka pelaku sempat melempar istrinya yang sedang makan dengan piring.

Tak hanya itu, pelaku pun menendang kepala korban serta menginjak-injak tubuh korban. Perbuatan sadis Syefrizal terhadap istrinya kerap terjadi tak hanya korban yang selalu dipukul pelaku tapi juga anak- anak mereka yang masih kecil.

Sementara, usai menganiaya sang istri pelaku langsung kabur ke arah Nagoya. Pelaku sempat bersembunyi di sebuah hotel melati di kawasan Nagoya, Batam, sebelum akhirnya diringkus polisi.

Menurut Kapolsek Lubuk Baja kompol Putu Bayu Pati mengatakan korban diduga tewas sebelum sempat dibawa kerumah sakit. "Untuk motif masih kita dalami," ujarnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4587 seconds (0.1#10.140)