Pasangan Taufik-Faiqoh Dapat Nomor Urut Satu

Selasa, 25 Oktober 2016 - 17:00 WIB
Pasangan Taufik-Faiqoh Dapat Nomor Urut Satu
Pasangan Taufik-Faiqoh Dapat Nomor Urut Satu
A A A
CILACAP - Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto hadir secara langsung mendampingi pasangan calon bupati dan wakil bupati Cilacap Taufik Nur Hidayat dan Faiqoh Subky mengambil nomor urut pasangan calon Pilkada Cilacap 2017.

Hasto bersama pendukungan pasangan calon yang diusung koalisi PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berjalan kaki secara rapi menuju lokasi pengundian nomor Urut di Gedung Graha Pemuda Cilacap, Jawa Tengah.

Untuk diketahui, Taufik adalah kader PDIP dan aktif sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Cilacap berpasangan dengan Subky yang merupakan representasi dari Nahdlatul Ulama (NU).

Kehadiran Hasto dan pasangan Taufik-Subky disusul kemudian oleh paslon Fran Lukman dan Bambang Sutanto, serta Tatto Suwarto Pamuji calon petahana dan wakilnya Syamsul Auliya Rachman.

Dalam rapat pleno terbuka yang digelar oleh KPUD Cilacap itu, paslon Taufik-Subky mendapat nomor urut satu, paslon Tatto-Syamsul nomor urut dua, serta Fran-Bambang nomor urut tiga.

Dalam Pilkada Cilacap, PDIP dan PPP akan melawan dengan pasangan calon Partai Gokar, Demokrat, PAN dan PKB, yakni Tatto Suwarto Pamuji-Syamsul Auliya Rachman, serta pasangan calon Gerindra dan PKS, yaitu Fran Lukman dan Bambang Sutanto.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6273 seconds (0.1#10.140)