Mobil Ketua KPU Bombana Masuk Jurang

Sabtu, 22 Oktober 2016 - 16:27 WIB
Mobil Ketua KPU Bombana Masuk Jurang
Mobil Ketua KPU Bombana Masuk Jurang
A A A
BOMBANA - Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bombana, Sulawesi Tenggara Arisman beserta anggotanya Kaharuddin, terpaksa dilarikan ke RS Bahteramas karena mengalami kecelakaan mobil.

Kendaraan yang digunakan Ketua KPU bersama anggotanya itu masuk jurang dipegunungan Wolasi, Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan Sabtu (22/10/2016).

Kejadian bermula saat Arisman melewati pegunungan wolasi dan setibanya di pengunungan di Desa Tanea, mobil yang dikendarai Arisman berpapasan dengan sepeda motor dari arah Konda menuju Konsel yang dikendarai Rahman, Arisman tiba-tiba kaget langsung membanting setir dan masuk ke jurang

"Mobil yang dikendarai Arisman hilang kendali saat berpapasan dengan motor. Arisman banting setir dan langsung masuk jurang. Sekitar 5 meter dalamnya," ujar Kapolsek Konda Iptu Nursaji.

Nursaji menjelaskan saat kecelakaan terjadi, kondisi cuaca hujan dan jalan licin serta kendaraan mudah tergelincir.

kondisi Ketua KPU Bombana Arisman dan anggotanya Kaharuddin mengalami luka ringan, kini ditangani oleh tim medis rumah sakit setempat. Sementara pengendara motor mengalami luka di pelipis matanya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4160 seconds (0.1#10.140)