alexa snippet

Dua Oknum Anggota Polda Bali Diduga Peras Jeremy Thomas

Dua Oknum Anggota Polda Bali Diduga Peras Jeremy Thomas
Polda Bali. Foto/SINDOnews/Kis Kertasari
A+ A-
DENPASAR - Istri Jeremy Thomas, Ina Thomas, melaporkan dua oknum anggota Polda Bali ke Dit Propam Mabes Polri, menyusul dugaan pemerasan sebesar Rp2 miliar. Kapolda Bali Irjen Pol Sugeng Priyanto terkejut dengan adanya laporan tersebut.

"Saya malah belum tahu adanya laporan itu. Ya, beginilah, itu hak dia untuk melapor, tidak hanya istrinya Jeremy Thomas, tapi semua orang boleh melapor," jelasnya di Polda Bali, Denpasar, Kamis (20/10/2016).

Dia menjelaskan, saat ini segala sesuatunya sudah transparan. Wartawan juga boleh melapor bila diperlakukan dengan tidak adil oleh aparat penegak hukum.

"Tidak hanya polisi, tapi semua aparat penegak hukum. Hak bagi masyarakat untuk melaporkan semuanya. Tentunya nanti akan didalami laporan itu, dicek semuanya," ujarnya.

Pihaknya menegaskan, laporan itu tidak masalah. Nanti Propam akan memeriksa siapa yang dilaporkan dan kesalahannya. "Kita juga tidak pernah melindungi anggota kita yang bersalah. Kemarin sudah ada contoh Dirnarkoba diganti ya, diganti tidak masalah. Kita sangat terbuka, tidak ada masalah."

Seperti diketahui, Jeremy Thomas dijadikan tersangka atas kasus penipuan vila di Ubud, Gianyar, pada tahun 2014. Namun, hingga saat ini artis tersebut belum ditahan.



(zik)
loading gif
Top