alexa snippet

Satpol PP Pergoki Pasangan Mahasiswa Mesum di Kamar Kos

Satpol PP Pergoki Pasangan Mahasiswa Mesum di Kamar Kos
Ilustrasi pasangan mesum. Foto:Istimewa
A+ A-
BANYUWANGI - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Banyuwangi, Jawa Timur, mengamankan dua pasang mahasiswa yang melakukan mesum di kamar kos. Keduanya diamankan saat dilakukan razia penyakit masyakarat.

Saat dirazia, kedua pasang mahasiswa kedapatan tengah melakukan perbuatan mesum di kamar kos. Selain itu, petugas juga mengamankan dua pemuda penghuni kamar kos lainnya yang tidak memiliki kartu identitas.

Selanjutnya, mahasiswa dan pemuda itu dilakukan pendataan. Kemudian, mereka menjalani pemeriksaan dan pembinaan di kantor Satpol PP. Kepada mereka, diwajibkan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Namun, apabila dikemudian hari kedapatan mengulang akan dilakukan pemanggilan kedua orangtua masing–masing dan akan ditindak tegas sesuai aturan yang berlaku.

Razia penyakit masyarakat ini digelar karena banyaknya laporan masyarakat yang menyatakan, banyak tempat kos yang meresahkan warga. Tempat kos itu banyak di isi oleh pasangan muda bukan suami istri tinggal dalam satu kamar.

Rata–rata, para penghuni kos tersebut merupakan mahasiswa yang menempuh pekuliahan di sejumlah perguruan tinggi swasta di Banyuwangi, Jawa Timur.



(san)
loading gif
Top