Tak Terima Ditegur Suaminya, Sartika Minum Racun Rumput

Selasa, 18 Oktober 2016 - 13:18 WIB
Tak Terima Ditegur Suaminya, Sartika Minum Racun Rumput
Tak Terima Ditegur Suaminya, Sartika Minum Racun Rumput
A A A
MERANGIN - Ada-ada saja ulah pasangan pengantin baru di Dusun Sungai Tebal, Desa Tuo, Kecamatan Lembah Masurai, Merangin, Jambi, korban bernama Sartika (17) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara minum racun rumput merek jipos, setelah ditegur suaminya Migo (20).

Awal mula kejadian, Sartika sedang memotong ikan yang akan dimasak untuk makan malam korban dan suaminya. Namun saat memotong ikan, korban berkata jika kepala ikan tersebut mirip ular.

Sontak sang suami marah, karena pasangan suami istri ini tinggal di kebun dan takut perkataan istrinya tersebut akan mendatangkan ular.

Usai ditegur suaminya, Sartika lalu pergi ke kamar dan menangis, saat itu suami korbanpun pamit untuk pergi ke rumah kakaknya yang tak jauh dari korban dan suaminya tinggal.

Namun, tak berapa lama saat suami korban berada di rumah kakaknya, dia mendengar ada suara gaduh dari dalam rumahnya, karena penasaran sang suami lalu pulang ke rumahnya untuk memastikan apa yang terjadi di rumahnya.

Sesampai di rumah, suami korban melihat istrinya sudah tergeletak di lantai rumahnya dengan kondisi pingsan dan mulut mengeluarkan busa.

Melihat korban tak sadarkan diri, akhirnya sang suami membawanya ke bidan yang berada di desa tersebut. Namun karena kondisi korban terlalu parah, akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Kolonel Abunjani untuk penanganan lebih lanjut.

Kapolres Merangin AKBP Munggaran melalui Paur Humas Ipda Sitorus mengatakan, korban kini dirawat di Rumah Sakit Umum Kota Bangko dan kondisinya belum stabil akibat racun yang dia minum terlalu banyak.

Sitorus juga mengatakan, jika kasus ini dipicu akibat korban tak terima ditegur suaminya, dan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara minum racun."Korban murni mencoba bunuh diri menggunakan racun, namun berhasil diselamatkan suaminya," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6777 seconds (0.1#10.140)