Tangkap Pelaku Begal, Polisi Sempat Dihalangi Warga

Sabtu, 15 Oktober 2016 - 06:50 WIB
Tangkap Pelaku Begal, Polisi Sempat Dihalangi Warga
Tangkap Pelaku Begal, Polisi Sempat Dihalangi Warga
A A A
MAKASSAR - Aparat gabungan Polsek Makassar, Polsek Bontoala, serta Polsek Tallo berhasil meringkus dua buronan begal sadis yang kerap beraksi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Keduanya buron selama empat bulan.

Polisi menggerebek rumah tersangka begal sadis yang terletak di Jalan Gotong Sapiria, Kecamatan Bontoala, Jumat (14/10/2016) malam. Awalnya, polisi tak menemukan pelaku di dalam rumah.

Polisi yang bersenjata lengkap langsung melakukan penyisiran di sekitar rumah tersangka. Pencarian polisi pun membuahkan hasil. Dua tersangka begal sadis ini diringkus di sebuah lorong yang tak jauh dari rumahnya.

Seorang pemuda yang diduga rekan pelaku turut diamankan aparat kepolisian. Namun, saat akan membawa ketiganya ke kantor polisi, sejumlah warga berusaha menghalangi polisi. Hal itu tidak berlangsung lama.

Kedua pelaku begal ini teridentifikasi berinisial Il (19) dan Lu (18). Kedua pelaku tersebut merupakan buronan polisi sejak empat bulan terakhir.

Guna kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, kedua tersangka serta seorang rekannya langsung digelandang ke Mapolsek Bontoala, Makassar, Sulawesi Selatan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3818 seconds (0.1#10.140)