Beli Rokok di Pinggir Jalan, Gubah Tewas Ditabrak Truk

Rabu, 12 Oktober 2016 - 23:03 WIB
Beli Rokok di Pinggir Jalan, Gubah Tewas Ditabrak Truk
Beli Rokok di Pinggir Jalan, Gubah Tewas Ditabrak Truk
A A A
WAJO - Kecelakaan maut melibatkan truk bernopol DD 9603 MK dengan Avanza DP 1089 CG, terjadi di Desa Rumpia, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Dalam peristiwa itu, sopir yang juga pemilik Avanza tewas mengenaskan. Sementara sopir truk Rahmat langsung melapor ke polsek setempat. Tabrakan kencang ini sempat menghebohkan warga sekitar.

Sebelum tewas, mayat korban sempat dievakuasi ke Puskesmas Majauleng. Nahas, nyawanya tidak bisa diselamatkan tim medis. Teriak histeris keluarga korban pun pecah di lokasi.

Suasana haru sempat mewarnasi puskesmas. Kesedihan yang amat mendalam dirasakan keluarga korban yang tewas dihantam truk.

Menurut warga sekitar, tabrakan bermula ketika sopir Avanza yang diketahui bernama Gubah, berjalan dengan santai usai membeli rokok di salah satu warung dekat mobilnya.

Tiba-tiba, mobil truk yang dikemudikan Rahmat melaju kencang dari arah Sengkang, Palopo, dan langsung menghantam warga Pare-pare tersebut hingga terpental.

Usai menabrak korban, truk juga yang oleng ke kiri menghantam mobil Avanza. Akibat rabtakan itu, mobil korban penyok. Sementara Gubah mengalami luka parah di wajah dan tewas saat dilarikan ke puskesmas.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8155 seconds (0.1#10.140)