alexa snippet

3 Gadis Manado Ini Ditangkap saat Pesta Miras

3 Gadis Manado Ini Ditangkap saat Pesta Miras
Tiga gadis berstatus pelajar SMA di Kota Manado yakni, RM (14) dan MR (14) serta OK (15) tertangkap tengah berpesta miras oplosan, di Tugu Lilin, Kecamatan Wenang. Foto/KORAN SINDO/Valentino W
A+ A-
MANADO - Tiga gadis berstatus pelajar SMA di Kota Manado yakni, RM (14) dan MR (14)  serta OK (15) tertangkap tengah berpesta miras oplosan, di Tugu Lilin, Kecamatan Wenang, Rabu (12/10/2016), sekira pukul 14.00 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, perbuatan ketiga pelajar itu awalnya sempat ditegur oleh beberapa warga yang melintas di area tersebut. Namun teguran itu tidak digubris oleh anak-anak yang masih berseragam sekolah itu, sehingga warga memberitahukan kepada polisi.

Patroli Rayon Polresta Manado, langsung merespon laporan warga dan bergegas menuju lokasi yang dimaksud. Alhasil, Ketiga siswi masing-masing berinisial RM, dan MR keduanya warga Kecamatan Paal Dua, serta OK, warga Kecamatan Singkil, tertangkap sedang pesta miras oplosan.

Setelah mengamankan ketiga pelajar serta barang bukti, mereka langsung digelandang ke Polresta Manado, untuk diberikan pembinaan. Ironisnya, saat ditangkap, ketiganya masih menggunakan seragam putih abu-abu.

Saat diintrogasi, perempuan MR salah satu siswi mengaku, miras itu diberikan temannya, kemudian mereka berkumpul untuk mengonsumsi miras yang dicampur minuman berenergi. "Saya mengonsumsi itu karena sedang ada masalah," jelas siswi yang duduk di kelas II itu.

Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi mengatakan, ketiganya hanya diberikan pembinaan oleh polisi dan guru. "Mereka akan dipulangkan setelah dijemput oleh orangtua," kata AKP Roly.



(sms)
loading gif
Top