Terence Crawford vs Errol Spence Jr, Shawn Porter: Saya Tidak Punya Pilihan

Jum'at, 07 Juli 2023 - 15:43 WIB
loading...
Terence Crawford vs Errol Spence Jr, Shawn Porter: Saya Tidak Punya Pilihan
Shawn Porter tidak sabar untuk menyaksikan duel unifikasi gelar tak terbantahkan Errol Spence Jr versus Terence Crawford. / Foto: Instagram @fullviolence
A A A
LAS VEGAS - Mantan juara dunia tinju kelas welter, Shawn "Showtime" Porter tidak sabar untuk menyaksikan duel panas Errol Spence Jr versus Terence Crawford. Duel unifikasi gelar kelas welter ini bakal berlangsung pada 29 Juli nanti di Las Vegas.

Porter tentunya tidak asing dengan kedua juara dunia tak terkalahkan tersebut. Ya, dia pernah takluk dari Errol Spence Jr pada 28 September 2019.

Kemudian, Porter terpaksa harus gantung sarung tinju pasca menjajal keganasan Terence Crawford pada 20 November 2021. Pemilik rekor 31-4-1 (17KO) itu menderita kekalahan TKO di ronde kesepuluh.



Menurut Porter, Crawford mempunyai lebih banyak senjata yang dapat digunakan dalam duel menghadapi Errol.

"Terence Crawford dapat melakukan lebih banyak hal di dalam ring. Dia memiliki lebih banyak alat di dalam kotak peralatannya," ujar Porter, seperti dikutip dari laman Boxing Scene, Jumat (7/7/2023).

"Errol Spence adalah petinju yang paling kuat secara fundamental di dunia. Kita tidak pernah bisa melihat dia mengeluarkan semua yang dimilikinya. Terence sudah berada di atas ring dengan orang-orang yang telah melakukan berbagai hal," paparnya.

Terence Crawford vs Errol Spence Jr, Shawn Porter: Saya Tidak Punya Pilihan
Shawn Porter vs Terrence Crawford (Foto: The Guardian)

Porter pun mengungkapkan jika kedua petinju ini memiliki kemampuan untuk melakukan penyesuaian, menjadi agresif, bertarung dengan posisi bertahan, serta menyerang balik.

"Ini adalah laga yang luar biasa karena mereka berdua memiliki nilai A+ dalam tiap lini. Kita akan melihat 3 strategi berbeda dari tiap petarung, bahkan mungkin 4 atau 5 game plan yang berbeda. Kedua pria ini harus memiliki keduanya untuk memenangkan laga," jelas Porter.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4294 seconds (0.1#10.140)