Kapolsek Arsel: Baru 3 Warga Melapor Pencurian Pakaian Dalam Wanita

Senin, 27 Juli 2020 - 15:01 WIB
loading...
Kapolsek Arsel: Baru 3 Warga Melapor Pencurian Pakaian Dalam Wanita
Polsek Arut Selatan (Arsel) Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng bekerja ekstra keras untuk mengungkap kasus pencurian ribuan pakaian dalam wanita di Desa Natai Baru. iNews TV/Sigit
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Polsek Arut Selatan (Arsel) Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng bekerja ekstra keras untuk mengungkap kasus pencurian ribuan pakaian dalam wanita di Desa Natai Baru.

Penyidik Polsek Arsel terus berupaya meminta warga yang merasa menjadi korban pencurian untuk segera melapor ke Polsek Arsel.

Sebab dengan adanya laporan itu bisa menjadi acuan tim penyidik untuk bekerja sembari tim Jatanras melakukan perburuan pelaku.

"Sejauh ini baru 3 korban warga Desa Natai Baru yang melaporkan kasus pencurian pakaian dalam wanita ini. Sebab dari situ acuan kita untuk memprosesnya. Sembari proses perburuan pelaku terus dilakuak tim Jatanras," ujar Kapolsek Arsel, AKP Wihelmus Helky kepada MNC Media di ruang kerjanya, Senin (27/7/2020). (Baca: Sisir Hutan, Polisi Kembali Temukan Pakaian Dalam Wanita di Plastik).

Ia meminta warga untuk tidak takut melapor. Sebab semakin banyak pelapor akan semakin mudah menjerat secara hukum jikalau nanti pelaku sudah ditangkap. "Ya kami sarankan untuk segera melapor bagi korban lainnya," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2610 seconds (0.1#10.140)