Dipanah saat Betrok di Tangki Seribu Batam, Kondisi Prajurit Brimob Mulai Membaik

Jum'at, 07 Juli 2023 - 01:25 WIB
loading...
Dipanah saat Betrok...
Kondisi prajurit Brimob Polda Kepri, Brigadir Totok yang terkena panah saat bentrok di kawasan Tangki Seribu, Kota Batam, sudah mulai membaik. Foto/iNews TV/Gusti Yennosa
A A A
BATAM - Kondisi prajurit Brimob Polda Kepri, Brigadir Totok berangsur membaik usai menjalani operasi pengangkatan anak panah yang menancap di dada kiri. Brigadir Totok terkena serangan anak panah, saat mengamankan pengosongan lahan di kawasan Tangki Seribu, Kota Batam, Rabu (5/7/2023).



Bentrokan pecah di kawan Tangki Seribu, saat petugas gabungan berupaya mengosongkan lahan tersebut. Puluhan warga yang mencoba mempertahankan rumahnya, menyerang petugas gabungan dengan senjata tajam, panah, batu, kayu, dan bom molotov.



Sebanyak 14 warga ditangkap saat pecah bentrokan tersebut. Dari 14 warga yang ditangkap, sebanyak 11 orang di antaranya telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kerusuhan penggusuran rumah tersebut.



Kapolresta Barelang, Kombes Pol. Nugroho Tri Nuryanto yang sempat menjenguk Brigadir Totok di Rumah Sakit Budi Kemuliaan, menyebutkan Brigadir Totok masih terlihat lemah dan menahan nyeri. "Secara keseluruhan kondisi Brigadir Totok sudah mulai membaik," ungkapnya.

Dipanah saat Betrok di Tangki Seribu Batam, Kondisi Prajurit Brimob Mulai Membaik




Lebih lanjut Nugroho mengatakan, anak panah yang menancap di dada kiri Brigadir Totok berhasil diangkat melalui proses operasi. Brigadir Totok masih akan mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Budi Kemuliaan hingga beberapa hari ke depan, untuk memulihkan kondisi kesehatannya.
(eyt)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1756 seconds (0.1#10.140)